Sukses

Panas-panasan di Tanjung Priok, Raline Shah Stunning dan Seksi

Liputan6.com, Jakarta Meskipun peduli penampilan, aktris Raline Shah membuktikan dirinya tidak takut berada di bawah terik matahari dan polusi. Beberapa waktu lalu, ia tampak beraksi di Tanjung Priok, tempat yang diketahui cukup panas dan berdebu.

Polusi dan panas matahari dapat membuat kulit dan rambut kusam tak bercahaya. Yang lebih parah lagi, jika dibiarkan rambut menjadi rusak dan rontok. Meski menyadari hal ini, Raline Shah tetap percaya diri dan tidak takut rambutnya rusak saat beraksi di Tanjung Priok.

Menurut Raline Shah, dengan mempercayakan rambutnya dengan produk yang tepat, ia tetap tenang menghadapi terik matahari, debu, dan polusi. 

Tes ilmiah telah mengungkapkan bahwa ukuran partikel polusi sangat beragam bahkan hingga 20 kali lebih kecil dari serat rambut, sehingga polusi dengan mudah menempel di rambut menjadikannya berat dan rapuh, serta patah jadi rontok. Jika dibiarkan tidak dirawat, kekasaran tambahan ini mengakibatkan rambut kasar lebih rentan terhadap kerontokan.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Kuat Lawan Polusi

Rambut memiliki kekuatan untuk mengekspresikan identitas dan kepercayaan diri seseorang. Namun ternyata hanya satu dari empat orang wanita yang mengetahui bahwa polusi dapat membuat rambutnya rontok.

Sedangkan rambut terpapar polusi 3 kali lebih banyak daripada kulit. Pantene didedikasikan sebagai perintis inovasi dalam memenuhi kebutuhan yang selalu berubah ini, untuk membantu melindungi rambut Anda dari efek polusi.

Artikel Selanjutnya
Pagi Menawan di Pantai Buan Liman
Artikel Selanjutnya
Pulang Kampung, Raline Shah Berkurban Sapi