Sukses

Bocoran Konsep Pernikahan Impian Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution membocorkan konsep pernikahan impiannya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Putri satu-satunya presiden Indonesia Jokowi, Kahiyang Ayu akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Bobby Nasution. Pasangan ini sebelumnya telah bertunangan pada beberapa bulan yang lalu. Tidak heran kabar terbaru tentang pernikahan mereka mencuri perhatian masyarakat.

Salah satu kabar terbaru terlihat pada sebuah video yang diabadikan oleh sang adik Kaesang Pangarep. Pada video tersebut, Kahiyang membocorkan konsep pernikahannya yang akan mengusung dua adat.

 

I said YES..

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Kahiyang Ayu yang berdarah Jawa mengungkapkan akan melangsungkan pernikahan dengan prosesi adat Jawa dan Tapanuli Selatan, tanah kelahiran sang suami. Sehingga pernikahan impian keduannya ini akan menggabungkan kedua adat Jawa dan Tapanuli selatan dengan apik.

"Bobby orang Tapanuli Selatan sedangkan aku orang Jawa. Pernikahan kita nanti akan menggunakan keduanya," kata Kahiyang saat ditanya sang adek Kaesang Pangarep.

Saat ditanya tentang rencana akan membuka acara untuk umum, Kahiyang dan Bobby Nasution menjawabnya dengan bercanda.

"Kalau undang semua orang (terbuka untuk umum), enggak cukup rumahnya," kata Kahiyang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Bobby Nasution

Bobby merupakan putra dari mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution. Bahkan ketika sang ayah meninggal, Kahiyang terbang dari Jakarta menuju Medan untuk melayat. Kedekatan ini juga terlihat pada Instagram Bobby yang memamerkan foto kebersamaan mereka.

 

L.VE

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

3 dari 3 halaman

Kabar pernikahan

Kabar pernikahan keduanya juga menjadi pembicaraan setelah sebuah video yang beredar, terlihat Bobby sedang fitting baju pengantin. Wajah kekasih yang juga merupakan teman seangkatan di Program Magister Bisnis di Institut Pertanian Bogor ini terlihat sumringah ketika ngobrol dengan desainer lokal di Solo tersebut.

 

Malam sabtuan duluuu ~~

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.