Sukses

Trik Nyaman Memakai Sepatu Hak Tinggi agar Tidak Terasa Sakit

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda seorang pekerja kantoran, mungkin rasa sakit saat memakai sepatu hak tinggi bukan sesuatu hal yang asing lagi. Bekerja dengan sepatu hak tinggi dari pagi sampai malam kerap membuat Anda menderita. 

Simak alasan kamu dilarang pakai high heels saat hamil.

Dilansir dari whowhatwear.com, Jumat (22/9/2017), ternyata ada satu trik sederhana yang bisa membuat Anda merasa lebih nyaman memakai sepatu hak tinggi sepanjang hari. Meghan Cleary, seorang penulis dan pakar sepatu, menyarankan agar sesekali dalam sehari Anda melepaskan sepatu hak tinggi, berjalan di atas air dingin, kemudian oleskan sedikit lotion untuk melembapkan telapak kaki.

Tips nyaman mengenakan sepatu hak tinggi

Mungkin Anda bisa melakukan tiga, empat, bahkan lima kali dalam sehari. Cara ini sangat mujarab untuk mengurangi rasa sakit saat memakai sepatu hak tinggi sepanjang hari. Selain itu, pastikan untuk selalu memakai sepatu dalam keadaan kaki yang lembap.

Ilustrasi Sepatu (iStockphoto)

Lotion akan mengunci kelembapan air dingin dan melumasi bagian kaki yang sering terasa sakit saat memakai sepatu hak tinggi. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.