Sukses

Wanita, Ini 6 Tanda Seorang Pria Masih Cinta Mantan

Liputan6.com, Jakarta Rasa cinta kepada mantan tentu akan memengaruhi hubungan yang sedang berlangsung. Namun, bagaimana jika Anda tidak menyadari pasangan ternyata masih memiliki rasa cinta kepada mantan?

Dilansir dari elitedaily.com, Rabu (20/9/2017), berikut adalah beberapa tanda bahwa seorang pria masih cinta mantan. Apakah pasangan Anda juga melakukannya? Simak ini.

1. Ia tidak mau berkomitmen dengan Anda
Jika pasangan masih tidak ingin berkencan secara resmi, tanpa alasan yang jelas, ini berarti ia menyimpan rahasia. Jika pasangan mengaku ia suka dengan keadaan tersebut, kemungkinan masih ada sesuatu antara pasangan dan mantannya.

2. Ia selalu menemukan alasan untuk berbicara tentang mantan
Apakah ketika bersama Anda, pasangan selalu membicarakan mantan? Atau apakah ia selalu menemukan alasan untuk membicarakan mantan? Ini bukti ia belum menyelesaikan perasaannya kepada mantan.

3. Ia berbicara dan bertemu dengan mantan tanpa Anda
Jika hal ini benar-benar terjadi, bersiap-siaplah untuk mengibarkan bendera merah. Ini mungkin pertanda bahwa pasangan mencari kemungkinan untuk memperbaiki keadaan dan kembali bersama mantan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda pasangan masih cinta mantan

4. Ia menanggapi semua unggahan di media sosial mantan
Tidak ada yang salah dengan menyukai beberapa foto mantan, tapi bagaimana jika hal ini selalu terjadi? Apakah ini tanda bahwa pasangan masih mengawasi mantannya?

5. Ia membandingkan Anda dengan mantannya
Pernahkah Anda mendapati pasangan yang hampir selalu membandingkan diri Anda dengan mantannya ketika ada suatu masalah? Ini bisa menjadi bendera merah untuk Anda.

6. Sikapnya berubah-ubah kepada Anda
Satu hari dengan Anda dan satu hari tanpa kabar. Ini bisa menjadi tanda bahwa Anda masih dijadikan simpanan ketika ia kesepian dan tidak bisa mengatasi perasaannya kepada si mantan.

Intinya, jika seorang pria benar-benar tidak bisa menyelesaikan perasaannya kepada si mantan, akhiri hubungan tersebut sekarang juga. Anda berhak mendapatkan pasangan yang benar-benar mencintai Anda dengan tulus, tanpa bayang-bayang mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.