Sukses

Tren Fashion Item Warna Biru yang Wajib Anda Coba

Saatnya tampil lebih keren dengan paduan busana dan aksesori warna biru yang wajib dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya memberikan referensi busana apa saja yang akan tren di tahun depan, tapi fashion week juga selalu memunculkan tren fashion dari para pecinta fashion yang hadir. Salah satunya adalah menciptakan tren warna pada busana.

Kali ini, London Fashion Week memberikan sentuhan berwarna, yaitu warna biru yang bisa menjadi tren warna untuk busana dan aksesori. Seperti apa sajakah inspirasinya? Simak berikut ini.

Warna biru dapat memberikan kesan cerah, ceria dan bersemangat pada tampilan. Seperti gaya street style yang satu ini, paduan rok polka dot warna biru yang dipadukan dengan kaus vintage memberikan tampilan gaya yang trendi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana dan Aksesori Warna Biru

Warna biru cobalt yang sudah terang, dapat diredakan dengan paduan warna cokelat. Contohnya memadukan dress warna biru dengan aksesori tas dan sepatu warna cokelat.

 

@londonfashionweek #blue#black#earrings #glasses#blond#details#street#streetstyle #streetphoto#streetlook#streetfashion

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

Tak hanya busana, aksesori pun dapat menjadi sebuah statement gaya yang memukau. Pilih anting, kalung atau tas warna biru yang dipadukan dengan busana warna hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.