Sukses

Cheese Tea, Minuman Unik bagi Pencinta Keju

Untuk Anda penggemar berat keju, dijamin jatuh cinta dengan cheese tea yang satu ini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi inovasi di dunia kuliner yang patut Anda coba. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi Anda penyuka keju. Dilansir dari Independent, Rabu (20/9/2017), baru-baru ini jenis minuman cheese tea atau teh keju sedang hits di media sosial.

Diciptakan pertama kali di Taiwan, kini minuman ini sangat populer di berbagai tempat seperti Singapura, Hong Kong, New York, dan London. Sesuai dengan namanya, teh ini memang dibuat dengan campuran keju yang sangat gurih. Tidak jauh berbeda dengan teh pada umumnya, minuman ini merupakan inovasi antara teh original dengan keju yang dikocok hingga berbusa.

 

 

Cheese Tea

Keju dijadikan sebaagai topping dari es teh dengan aneka rasa. Jika resep aslinya menggunakan bubuk keju, sekarang para barista mulai meraciknya dengan krim keju segara agar mendapatkan hasil yang lebih lembut dengan busa yang tebal.

Terdapat berbagai varian rasa yang unik dan segar yang diperkenalkan oleh para barista teh keju di berbagai negara. Apakah Anda penasaran untuk mencobanya?

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.