Sukses

Top 3 Hari Ini: Kemben Seksi Cinta Laura di Emmy Awards

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Selasa (19/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Malam anugerah serial televisi, Emmy Awards, jadi acara bergengsi bagi para selebritas dunia untuk tampil modis. Cinta Laura salah satu seleb tanah air yang tak mau ketinggalan tampil modis. Dengan colorful dress rancangan desainer Malaysia, Farah Khan, tampilannya banyak dibicarakan warganet di media sosial.

Bersama dengan dua berita lainnya, berita tentang Cinta Laura di ajang Emmy Awards ini menjadi yang terpopuler. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa, (19/9/2017).

Seksinya Cinta Laura Pakai Kemben Glamor di Emmy Awards

Cinta Laura semakin melebarkan sayap kariernya dengan hadir di malam penganugerahan serial televisi, Emmy Awards. Tampil di acara bergengsi, Cinta tak mau kalah modis dengan aktor atau aktris lainnya.

Cinta tampil glamor dengan colorful dress rancangan desainer Malaysia, Farah Khan. Dress memiliki potongan tube dress yang juga biasa disebut kemben.

Bahan sequin dari dress tersebut membuat penampilan Cinta Laura berkilauan. Maklum saja, dress yang terdiri dari berbagai motif dari mulai segitiga hingga stripes itu sempurna memantulkan cahaya. Baca selengkapnya di sini.

5 Busana Terburuk di Red Carpet Emmy Awards 2017


Emmy Awards 2017 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 17 September 2017, menjadi pusat perhatian publik dan media sosial. Hal yang ditunggu-tunggu publik adalah fashion dan busana para selebriti, saat tiba di red carpet.

Terdapat beberapa nama yang menjadi best dressed, yaitu Tessa Thompson dengan dress pelanginya, Nicole Kidman dengan gaun berwarna merah, dan Millie Bobby Brown dengan gaun berwana putih. Baca selengkapnya di sini.

Deretan Gaun Terbaik di Ajang Penghargaan Emmy Awards 2017


Ajang penghargaan tahunan untuk industri perfilman, Emmy Awards ke-69, kembali digelar pada Minggu, 17 September 2017. Tahun ini, Emmy Awards menampilkan para nomine yang mengagumkan. Seperti bintang Hollywood peraih piala Oscar, Reese Witherspoon, Nicole Kidman dan Viola Davis, hingga aktris muda Millie Bobby Brown.

Selain berprestasi sebagi aktris ternama, mereka pun tampil dalam balutan gaun yang memukau. Tak hanya mereka, inilah sederet selebritas cantik yang masuk ke dalam predikat gaun terbaik di Emmy Awards 2017. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini