Sukses

5 Fakta Menarik Fenty Beauty, Lini Kosmetik Rihanna

Seperti apa rupa dari Fenty Beauty, lini makeup terbaru dari Rihanna? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Fenty Beauty menyita perhatian para pecinta makeup dan kecantikan di seluruh dunia. Setelah sukses meluncurkan koleksi busana Fenty X Puma, Rihanna kembali mengguncang dunia kecantikan dengan lini makeup resminya yang pertama.

Melansir dari vogue.co.uk, Senin (18/9/2017), berikut ini adalah beberapa fakta mengejutkan yang mungkin tidak Anda sadari dari Fenty Beauty. Penasaran?

1. Ini bukan makeup pertama Rihanna
Rihanna pernah meluncurkan beberapa produk bersama label makeup kenamaan dunia, MAC di tahun 2013 dan 2014. Diberi nama RiRi Woo, Rihanna mengaku, produk unggulan yang berupa lipstik merah buatannya terinspirasi dari warna merah klasik lipstik Ruby Woo MAC. Bahkan menurutnya sendiri, akan sulit menemukan lipstik merah sesempurna Ruby Woo.

2. Fenty Beauty memiliki beberapa warna nude terbaik
Beberapa selebritas Hollywood yang telah memiliki Fenty Beauty mengakui bahwa beberapa warna nude-nya adalah warna terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Fenty Beauty

3. Memiliki eyeshadow dengan 19 warna
Seperti bereksperimen, Fenty Beauty memiliki 19 warna eyeshadow yang memungkinkan Anda mempercantik riasan mata dengan pilihan warna yang begitu beragam.

4. Bulu mata yang sempurna
Anda mungkin juga menyadarinya, Rihanna sangat jarang tampil di depan umum tanpa memakai bulu mata palsu. Ini saat yang tepat melihat ia mengenakan riasan mata yang dibuatnya sendiri.

Fenty foundation dari Rihanna (inquisitr)

Seperti yang Anda tahu, cat eye Rihanna selalu menjadi yang paling sempurna. 

5. Highlighter yang begitu berkilau
Rihanna telah memiliki kulit yang sempurna, tapi tampaknya tidak cukup berkilau tanpa highlighter dari Fenty Beauty. Fenty Beauty menampilkan sederetan makeup yang mengilap, seolah ingin mengajak Anda kembali ke tahun 90-an.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini