Sukses

Seksinya Cinta Laura Pakai Kemben Glamor di Emmy Awards

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura semakin melebarkan sayap kariernya dengan hadir di malam penganugerahan serial televisi, Emmy Awards. Tampil di acara bergengsi, Cinta tak mau kalah modis dengan aktor atau aktris lainnya.

Cinta tampil glamor dengan colorful dress rancangan desainer Malaysia, Farah Khan. Dress memiliki potongan tube dress yang juga biasa disebut kemben.

Bahan sequin dari dress tersebut membuat penampilan Cinta Laura berkilauan. Maklum saja, dress yang terdiri dari berbagai motif dari mulai segitiga hingga stripes itu sempurna memantulkan cahaya.

Cinta Laura hadir bersama lawan mainnya di sebuah film, Michael Johnston. Mereka tampak serasi dengan busana yang juga colorful. Michael mengenakan setelan jas ungu dengan dasi bermotif abstrak dengan nuansa keunguan.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Reputasi di Dunia Fashion

Cinta dikenal sebagai aktris yang modis. Namanya tak luput menjadi daftar undangan di sejumlah merek papan atas dunia. Misalnya saat Coach menggelar peluncuran koleksi terbarunya di New York Fashion Week, Cinta Laura ikut hadir di sana.

Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga pernah memasukkan unsur-unsur Indonesia ke dalam busananya. Misalnya saat hadir di red carpet Oscar, ia mengenakan kebaya dan batik sebagai identitasnya yang berdarah Indonesia. 

Dua busana dengan nuansa batik disiapkan Cinta Laura dalam karpet merah Oscar. Namun, di red carpet Emmy, ia tak lagi memakai batik dan memilih busana yang lebih simpel, tapi tetap stunning

Cinta Laura

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Intip Cantiknya Gaun Pengantin Istri Dion Wiyoko, Fiona Anthony