Sukses

Ballroom Aston Batam Hotel & Residence Punya Kapasitas 1200 Orang

Liputan6.com, Jakarta Event MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) menjadi salah satu market potensial bagi industri perhotelan. Guna menggarap pasar ini, Aston Batam Hotel & Residence telah menyiapkan 7 meeting room dan ballroom yang mampu menampung hingga 1.200 orang.

"Salah satu market potensial Aston Batam adalah MICE dari korporasi, pemerintah hingga travel agent. Sekaligus juga untuk wedding party. Oleh karena itu, kami memiliki Ballroom dengan kapasitas 1200 orang. Sementara untuk meeting room kapasitasnya 30 -300 orang," ujar Handayani selaku Director of Sales & Marketing Aston Batam Hotel & Residence, Kamis (14/9) lalu di Aston Batam.

Meeting Room di Aston Batam Hotel & Residence.

Handayani menjelaskan tujuh meeting room terkonsentrasi di lantai satu Aston Batam Hotel sedangkan Grand Lotus Ballroom terletak di Mezzanine Floor.

"Setiap meeting room dilengkapi dengan proyektor dan masing-masing memiliki break out yang bisa digunakan untuk setting Coffee Break. Sebanyak dua meeting room dilengkapi dengan panggung yang bisa dipakai untuk gathering dalam skala kecil," tambah Handayani.

Grand Lotus Ballroom yang terletak di Mezzanine floor memiliki pintu masuk berbeda dengan Aston Batam Hotel. Untuk menuju ballroom pengunjung cukup menggunakan akses eskalator.

General Manager Aston Batam Hotel & Residence, Yanuwar Dedy mengatakan Ballroom Grand Lotus dilengkapi soundsystem dan lighting yang berkualitas dan salah satu yang terbaik di Batam.

"Aston Batam melengkapi ballroom dengan 7 buah LED di tujuh titik dan 1 giant screen. Untuk memperlancar akses loading dan pengangkutan barang, ballroom ini dilengkapi dengan lift service tersendiri," ujar Yanuwar Dedy.

Selain mampu menampung 1200 orang untuk event MICE dan Traditional Wedding, ballroom grand lotus juga dapat menampung hingga 80 set table untuk acara Chinese Wedding. Yanuwar Dedy mengungkapkan harga per table mulai Rp 2,5++ Juta sedangkan Traditional Wedding mulai dari Rp 188++ per orang.

"Respon masyarakat Batam dan sekitarnya cukup positif menyambut kehadiran Aston Batam Hotel & Residence. Untuk event Wedding sudah ada booking. Tahun 2018 target kita gak muluk-muluk, cukup 25 event Wedding," tutup Dedy.

Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di Jl. Sriwijaya No 1, Kp Pelita, Lubuk Baja, Batam. Hotel Aston pertama di Batam ini mengkombinasikan kemewahan dengan suasana bersahaja, bersama dengan lokasi strategis di dekat pusat bisnis maupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence juga menawarkan akses mudah ke Bandara Hang Nadim Airport dan Terminal Feri Harbour Bay.

Aston Batam Hotel & Residence didesain secara modern dengan 232 kamar yang terbagi atas empat tipe: Superior, Deluxe, Family, dan Suite. Soft Opening Aston Batam Hotel & Residence sendiri telah digelar pada 9 September 2017 lalu. Aston Batam Hotel juga memberikan promo menginap mulai Rp 658.000, ++ per malam untuk kamar Deluxe lengkap dengan sarapan pagi. Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 15 persen dengan menggunakan aplikasi mobile Archipelago Hotel Membership.

Suite Room Aston Batam Hotel & Residence.

Aston Batam Hotel & Residence menawarkan diskon spesial untuk semua tamu - cukup gunakan kode promo BOOKDIRECT di situs Batam.AstonHotelsInternational.com untuk diskon sebesar 10%. Untuk lebih banyak lagi promo di seluruh hotel Archipelago International di Asia Tenggara, anda dapat mengunduh Archipelago Membership App yang tersedia di Google Play dan App Store.

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Mahalnya Gaun Raisa Seharga DP Rumah Dua Lantai
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!