Sukses

5 Busana Terburuk di Red Carpet Emmy Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta Emmy Awards 2017 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 17 September 2017, menjadi pusat perhatian publik dan media sosial. Hal yang ditunggu-tunggu publik adalah fashion dan busana para selebriti, saat tiba di red carpet.

Terdapat beberapa nama yang menjadi best dressed, yaitu Tessa Thompson dengan dress pelanginya, Nicole Kidman dengan gaun berwarna merah, dan Millie Bobby Brown dengan gaun berwana putih.

Namun, dari sederet selebritas dengan busana yang menawan. Terdapat juga selebritas yang mendapat nominasi busana terburuk, berikut lima artis dengan busana terburuk di red carpet Emmy Awards 2017.

1. Ariel Winter

Publik menilai dress yang digunakan oleh ariel tampak aneh, dan tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya. Sehingga paha Ariel terlihat lebih besar, dari biasanya. 

 2. Sarah Hyland

 

Dress yang digunakan oleh Sarah, sekilas tidak ada masalah dan menawan. Namun, warna dan motif yang dikenakan terlalu bertemakan musim gugur.

3. Heidi Klum

 

Dalam balutan gaun berwarna merah, Heidi tampil seksi dan menawan. Namun, publik menyayangkan gelang yang menumpuk dan telihat seperti ingin mengunjungi music festival. Tampaknya Heidi seperti salah kostum, pada red carpet Emmy Awards 2017 kali ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

1 dari 2 halaman

4. Kathryn Hahn

 

 

Nominee #kathrynhahn wearing Beladora's Cartier diamond studs to the #emmys tonight. ❤️ team @karlawelchstylist

A post shared by Beladora Jewelry (@beladorajewelry) on

Kathryn Hahn menggunakan busana vintage berupa gaun strapless Courleges Haute Courcges 1969. Sayangnya, penampilannya sedikit terlalu retro dan terlihat kurang menawan. Bagaimana menurut Anda?

Fellisia

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video