Sukses

Inilah 5 Destinasi di Indonesia yang Cocok untuk Traveler Pemula

Liputan6.com, Jakarta Traveler pemula biasanya baru pertama kali menginjakkan kakinya ke luar daerah. Untuk itu, beberapa destinasi di Indonesia ini sangat ramah untuk di datangi oleh traveler muda. Lalu kemana saja kita harus berangkat?

Jakarta
Menjadi Ibukota Indonesia, Jakarta juga menjadi kota pariwisata yang banyak pilihannya. Untuk orang yang baru pertama kali traveling, Jakarta menjadi tempat bagus untuk latihan menjelajahi kota. Akses transportasi yang mudah juga akan membantu para traveler pemula, dapat menjelajahi kota tanpa tersesat.

Bandung
Kota Paris Van Java ini menjadi tempat yang bisa dikunjungi siapa saja, mulai yang muda hingga manula. Bandung juga memiliki berbagai tempat wisata yang bisa dinikmati tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Mulai dari taman, alun-alun, hingga tempat bersejarah di pusat kota yang mudah dijangkau.

Yogyakarta
Sedikit lebih jauh, Yogyakarta juga sangat ramah untuk para traveler pemula. Dengan akses kereta dan bus yang mengelilingi kota, mengelilingi ibukota D.I. Yogyakarta ini akan semakin mudah. Tentunya akomodasi dan makanan murah meriah menjadi surga bagi para traveler muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batu, Jawa Timur

Batu
Bila tidak ingin repot merencanakan liburan super murah, Kota Batu bisa menjadi tempat pertama bagi traveler pemula. Bisa diakses melalui Malang, Kota Batu menawarkan hiburan berkelas internasional. Mulai dari Jatim Park hingga Museum Angkut yang bisa diakses dengan budget yang cukup mahal.

Bogor
Tidak mau kemana-mana dan hanya ingin menikmati keindahan alam, Bogor bisa menjadi tempat yang tepat. Akses mudah dan dekat dari Jakarta, akan memudahkan Anda untuk menjelajahi kota yang meriah ini. Jangan lupa menikmati kuliner yang menjadi unggulan dari kota hujan, supaya traveling makin meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.