Sukses

6 Hal Ini Ternyata Dapat Merusak Hubungan Cinta yang Anda Miliki

Liputan6.com, Jakarta Masalah dalam hubungan cinta, seharusnya membuat Anda lebih dewasa dan semakin mendekatnya diri pada pasangan. Sebab itu jangan dibiarkan masalah berlarut-larut dan harus segera diatasi.

Namun, terdapat beberapa hal yang selalu saja menjadi masalah dan sering terulang kembali. Hal yang Anda anggap sepele, bisa saja merusak hubungan Anda, berikut 6 hal yang dapat merusak hubungan Anda, seperti melansir dari CandanianIiving.com, Rabu (20/9/2017).

1. Stalking Mantan
Sebagai pacar, mungkin sah-sah saja ingin mengetahui apa yang pacar Anda lakukan di media sosial. Apalagi bila pacar Anda sedang fokus dengan gadgetnya, semakin membuat Anda penasaran. Namun, bila Anda kerap curiga dengan akun media sosial kekasih lama-kelamaan dapat merusak hubungan Anda. Pasangan Anda akan beranggapan bahwa Anda tidak percaya terhadap dirinya, dan tidak terbuka dengan apa yang Anda lakukan.

2. Berkomunikasi dengan Mantan Kekasih
Sebagian orang menjadikan mantan kekasihnya sebagai teman. Hal ini tidak menjadi masalah besar, bila pasangan Anda terbuka dengan kondisi tersebut. Namun dalam beberapa kasus, ada orang yang tidak dapat menerima hal ini. Mereka merasa cemburu, dan selalu curiga. Bukan hanya itu saja, pacar yang posesif akan menganggap mantan kekasih Anda adalah musuh terbesarnya.

3. Marah Karena Hal Sepele
Bukan hanya wanita saja yang kerap kali ngambek dan marah secara tiba-tiba, tanpa ada sebab. Pria juga sering kali melakukan hal ini, mungkin hal ini dilakukan untuk menarik perhatian pasangan.Terkadang Anda ingin pasangan Anda memanjakan dan menanyakan kondisi Anda, namun sikap ngambek atau marah dapat mengakhiri hubungan cinta Anda. Pasangan Anda mungkin kehabisan akal untuk membujuk dan mencari tahu, apa yang menjadi penyebab Anda marah. Dan hal ini tidak menutup kemungkinan, pacar Anda lelah dan menyerah dengan sikap Anda.

1 dari 2 halaman

4. Membandingkan Hubungan Anda dengan Orang Lain

Masing-masing pasangan pastinya memiliki cara tersendiri dalam menjalani hubungan. Bila Anda merasa hubungan Anda tidak romantis dan membandingkan hubungan Anda dengan hubungan orang lain, akan membuat pasangan Anda sakt hati. Mungkin pasangan Anda tidak dapat memperlakukan Anda seperti orang lain, mereka memiliki caranya tersendiri. Membandingkan dirinya dengan orang lain, membuat pasangan Anda tersinggung dan menyalahkan dirinya.

5. Menuntut Banyak Hal
Dalam menjalani hubungan, tidak ada salahnya Anda sesekali menuntut suatu hal pada pasangan Anda. Namun, selalu menuntut pasangan Anda berubah tanpa menginstropeksi diri, akan menjadikan hubungan Anda semakin merenggang. Pria tidak suka dengan wanita yang selalu minta dirinya berubah, tanpa melihat kekurangan yg ada pada dirinya sendiri.

 

Fellisia

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara