Sukses

6 Mama Muda Tampil Seksi dengan Gaun Pamer Paha Belahan Tinggi

Status mama muda tak menghalangi Chelsea Olivia, Ayu Ting Ting dan 3 seleb lainnya tampil dengan dress belahan tinggi yang seksi

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia belum lama ini didapuk sebagai Brand Ambassaador jasa pelangsing Marie France Bodyline. Ia pun tampil dalam balutan strapless dress dengan aksen high slit atau belahan tinggi yang memamerkan paha dan kakinya.

Aksen high slit memang menjadi salah satu favorit dalam desain maxi dress. Dan salah satu cara untuk memperlihatkan belahan paha dan kaki adalah dengan pose kaki ke depan seperti yang dilakukan Chelsea Olivia.

 

Chelsea memakai maxi dress warna navy berdetail payet yang dilengkapi dengan belt kecil untuk mempertegas bentuk pinggang. Ia menambahkan pump shoes untuk menopang bentuh tubuh makin sempurna saat berdiri.

Selain Chelsea, ada beberapa seleb dalam negeri yang juga makin menawan dalam balutan gaun beraksen high slit. Berikut ini beberapa di antaranya;

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting juga pernah memakai gaun belahan tinggi variasi lace dan organza. Gaun dengan nuansa warna broken white dan baby blue ini terlihat manis saat dikenakan ibu satu anak itu.

Ayu Ting Ting pakai gaun lace pastel dengan aksen high slit (Foto: Instagram Ayu Ting Ting)

Aksen lace yang menyembul di paha juga menambah sensual gaun tersebut. Ayu menambahkan statement earrings yang glamor.

Nikita Mirzani

 

Bintang pantura 4. Setiap hari di indosiar jam 7.30 malam

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on


Imej seksi sudah melekat pada ibu dua anak ini. Begitu juga saat ia memakai gaun hijau dengan aksen high slit ini.

Gaun panjang menerawang tersebut mempunyai desain njlimet dengan perpaduan lace dan motif geometris. Inner warna kulit terlihat sampai bagian paha.

Jessica Iskandar & Indah Kalalo

Dua mama muda yang sama-sama menikah dengan warga negara asing ini makin seksi sejak menjadi ibu. Tubuh Indah Kalalo yang makin berisi, tampil menawan dalam dress motif animal print leopard.

Sementara Jessica Iskandar tampil berani dengan gaun merah dengan kerah model X. Makin maksimal dengan riasan smokey eyes yang menambah keseksiannya. 

Jessica Iskandar dan Indah Kalalo memakai gaun dengan belahan tinggi di acara Panasonic Awards (Foto: Novi Nadya)

Ashanty

Lekuk tubuh Ashanty makin terlihat dengan maxi dress aksen tembus pandang dengan belahan tinggi sampai paha. Aksen see through yang terdapat di pinggang dan bagian leher makin menambah keseksiannya. Variasi lace putih juga makin mempermanis gaun monokrom tersebut. Tak ada yang menyangkal jika Ashanty masuk dalam 6 besar mama muda seksi.

Ashanty dengan gaun belahan tinggi (Foto: Instagram Ashanty)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini