Sukses

Gemas Maksimal, Potret Mesra Raisa Hamish dalam Lukisan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raisa dan Hamish Daud tak ada habisnya membuat banyak orang iri. Setelah pernikahannya yang bikin warganet patah hati nasional, pasangan pengantin baru tersebut kembali membuat siapa pun gemas dengan kemesraannya.

Belum lama ini, mereka menjadi model sebuah photoshoot yang cukup unik. Karena kemesraan mereka dapat diabadikan dalam foto yang tampak seperti lukisan. 

Ada sejumlah foto Raisa dan Hamish yang diunggah sang fotografer @leovirrr dan stylist @alvasus melalui akun Instagram mereka. Foto-foto itu pun dikemas cantik dengan grafis yang membuatnya terlihat seperti lukisan klasik.

Dalam sebuah foto, Hamish dan Raisa tampak memakai busana bernuansa hitam. Hamish tampak gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu dan Raisa anggun dengan blouse yang disampirkan kain batik. Rambut Raisa tampak disanggul sehingga menambah kesan klasik dan elegan. 

Mereka saling menatap satu sama lain, melepar senyum, dan beradu hidung. Aww, bikin iri, ya?

 

 Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergaya Jepang

Ada pula foto bergaya Jepang dengan busana seperti kimono yang sebenarnya adalah kain batik dari Sejauh Mata Memandang. Raisa dengan kain berwarna merah dan Hamish dengan kain berwarna gelap.

Lagi-lagi, mereka tampak mesra duduk di lantai berdua. Hamish menyenderkan kepalanya di bahu Raisa yang tengah tersenyum lebar.

 

3 dari 3 halaman

Di balik layar

Raisa dan Hamish sepertinya tak perlu banyak usaha untuk dapat tampil mesra di foto. Sebab, chemistry mereka memang sudah terbangun.

Pasangan suami istri ini membuktikan di balik layar pun mereka tampak mesra dan bikin iri. Seperti momen ini, Hamish mencium pipi Raisa yang membuat wanita 27 tahun itu tersenyum geli.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.