Sukses

Intip Padu Padan Jaket Denim yang Gambarkan Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Jaket denim merupakan fashion item yang tidak pernah ketinggalan jaman. Selain itu jaket denim juga bisa digunakan oleh semua gaya busana, baik itu feminin, maskulin, dan sporty.

Anda dapat membuat padu padan sesuai dengan kepribadian Anda. Seperti yang dilansir dari situs Glamour, Selasa (19/9/2017), berikut gaya padu padan jaket denim sesuai dengan kepribadian Anda.

1. Maskulin

Jaket denim merupakan atribut fashion yang dapat digunakan wanita dan pria. Busana uniseks ini tentu membuat Anda nyaman saat dipadupadankan dengan atribut lainnya yang serupa. Seperti ripped jeans dan kalung choker.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Sporty

2. Sporty

Jaket denim identik dengan tampilan dan kepribadian yang tomboy dan sporty. Ketika Anda menggunakan jaket denim dengan padu padan celana denim atau kemeja longgar, Anda akan terlihat lebih sporty. Dari pilihan padu padan ini bisa disimpulkan Anda memiliki kepribadian yang santai dan sederhana.

2 dari 3 halaman

Feminin

3. Feminin

Meski desain jaket denim kasual, bukan berarti Anda tidak dapat tampil sesuai kepribadian Anda yang feminin. Anda dapat memadupadankan jaket denim dengan rok dan dress. Untuk mendukung penampilan Anda dengan kepribadian manis dan ceria, tambahkan aksesori dan sepatu yang feminin.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Long Blazer untuk Ke Kantor