Sukses

Tua-Tua Keladi, Ini Gaya Unik Cosplayer Pensiunan yang Gaul

Liputan6.com, Jakarta Cosplayer mungkin dikenal di kalangan anak muda saja, namun berbeda dengan para pensiunan ini. Menolak menikmati masa muda hanya berdiam diri di rumah, mereka malah tambah gaul menjadi cosplayer. Seperti yang dirilis oleh boredpanda.com, Selasa (19/9/2017).

Steven dan Millie Tani dari Southern California, kini menjadi cosplayer gaul, meski usia mereka sudah tidak muda lagi. Mereka menekuni kegiatan ini sejak tiga tahun lalu, sejak mencari baju untuk pesta Halloween. Setelah itu, mereka makin rajin mengenakan kostum di berbagai acara.

Untuk mengikuti satu acara saja, mereka harus mempersiapkan baju dua bulan sebelumnya. Bila sebelumnya mereka mencari sendiri semua hal yang dibutuhkan di rumah, kini mereka melangkah lebih jauh. Bahkan keluarga Tani yang sudah menikah 27 tahun ini, rela mencari di berbagai toko online.

Akhirnya mereka berhasil tampil di berbagai event cosplay yang berbeda, dengan kostum yang tidak biasa. Meskipun mereka mengaku sangat pemalu dan introvert, tetap saja mereka disambut gembira oleh para cosplayer lainnya. Sehingga mereka mendapatkan teman baru.

 

1 dari 2 halaman

Lalu bagaimana kedepannya?

“Kami akan melanjutkan petualangan cosplay ini selagi sehat. Kami tidak ingin duduk saja di kursi goyang, karena kami ingin menikmati masa keemasan kami sebaik-baiknya,” ungkap pasangan ini.

Karena kecintaan mereka pula, para pensiunan ini berharap bisa menikmati masa tua mereka dengan dunia cosplay hingga sepuluh tahun ke depan. Apakah Anda ingin mencobanya juga?

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Hapalkan 8 kosakata Ini Kalo Mau Dibilang Anak Gaul
Artikel Selanjutnya
5 Idola K-Pop Ini Punya Hobi Unik