Sukses

Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut Rontok yang Belum Diketahui

Berikut manfaat mintak zaitun untuk menyelesaikan permasalahan rambut rontok Anda.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan rambut rontok kerap mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Perasaan cemas akan menipisnya helaian rambut pun sering tak terhindarkan. Jangan khawatir, Anda dapat mencoba membuat sendiri produk perawatan rambut alami yang terbuat dari minyak zaitun.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (19/9/2017), Anda dapat menggunakan bahan sederhana yaitu minyak zaitun dan vitamin E yang dicampur menjadi satu untuk mengurangi rambut rontok.

Perawatan alami ini akan merawat permukaan kulit kepala dengan maksimal. Perlu diketahui, Vitamin E dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Sementara minyak zaitun mampu menutrisi rambut sehingga lebih sehat dan kuat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara membuat ramuan

Caranya, campurkan setengah cangkir minyak zaitun dengan minyak vitamin E. Untuk mendapatkan minyak vitamin E, Anda dapat mengambilnya dari dalam kapsul vitamin E. Tusuk dengan jarum dan peras hingga keluar minyak vitamin E.

3 dari 3 halaman

Manfaat yang dirasakan

Aplikasikan campuran ini pada kepala Anda. Pijat lembut dengan gerakan melingkar di kulit kepala. Biarkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Rambut Anda akan lebih tebal dan kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.