Sukses

Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut Rontok yang Belum Diketahui

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan rambut rontok kerap mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Perasaan cemas akan menipisnya helaian rambut pun sering tak terhindarkan. Jangan khawatir, Anda dapat mencoba membuat sendiri produk perawatan rambut alami yang terbuat dari minyak zaitun.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (19/9/2017), Anda dapat menggunakan bahan sederhana yaitu minyak zaitun dan vitamin E yang dicampur menjadi satu untuk mengurangi rambut rontok.

Perawatan alami ini akan merawat permukaan kulit kepala dengan maksimal. Perlu diketahui, Vitamin E dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Sementara minyak zaitun mampu menutrisi rambut sehingga lebih sehat dan kuat.

 

 

1 dari 3 halaman

Cara membuat ramuan

Caranya, campurkan setengah cangkir minyak zaitun dengan minyak vitamin E. Untuk mendapatkan minyak vitamin E, Anda dapat mengambilnya dari dalam kapsul vitamin E. Tusuk dengan jarum dan peras hingga keluar minyak vitamin E.

2 dari 3 halaman

Manfaat yang dirasakan

Aplikasikan campuran ini pada kepala Anda. Pijat lembut dengan gerakan melingkar di kulit kepala. Biarkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Rambut Anda akan lebih tebal dan kuat.

Artikel Selanjutnya
Ingin Mewarnai Rambut? Ini 7 Efek Sampingnya
Artikel Selanjutnya
Resep Sampo Alami untuk Atasi Kerusakan Rambut