Sukses

Ketahui 6 Kebohongan yang Sering Pria Katakan pada Pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara, pastinya masing-masing pasangan menginginkan hubungan yang romantis dan bahagia. Namun dalam praktiknya, sering kali perdebatan dan konflik sering menghampiri hubungan Anda. Sebagai pria, mereka cenderung bermain aman agar para pasangannya tidak banyak menuntut maupun ngambek tidak jelas. Usaha yang mereka lakukan berbagai macam, tidak jarang mereka mengatakan kebohongan. Berikut enam kebohongan yang pria katakan pada pasangannya, dilansir dari Yourtango.com, Selasa (19/9/2017)

1. Saya Baik-baik Saja

Bila mendengar kata-kata ini, biasanya identik dengan wanita. Kebanyakan wanita menutupi hal yang mereka rasakan. Namun, pernyataan ini juga banyak dikatakan oleh para pria. Mereka cenderung berpura-pura merasa baik dengan kondisi hubungan Anda sekarang, supaya tidak menyakiti perasaan pasangannya. Tidak jarang para pria pun memendam banyak masalah yang mereka hadapi dan tidak ingin pasangannya merasakan hal yang mereka rasakan. Mereka bukan tidak mau terbuka, tapi mereka berpikir cara yang cepat untuk menyelesaikan masalah. 

2. Saya Hanya Setia Dengan Anda

Mungkin pasangan Anda pernah mengatakan hal ini kepada Anda. Memang kata-kata ini terdengar romantis, tapi pada kenyataannya banyak pria yang hanya berbohong saat mengatakan hal ini. Mereka memang mencoba setia dan bertahan pada Anda. Namun, pria juga tetap pria, mereka mungkin tidak akan menolak bila ada wanita yang lebih cantik maupun pengertian dari Anda. Untuk itu, cobalah memastikan apakah memang pasangan Anda setia?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

1 dari 2 halaman

3. Mantan Hanya Bagian Dari Masa Lalu

Anda pasti akan bertanya-tanya, mengapa pasangan Anda masih berhubungan dengan mantan kekasihnya. Pastinya mereka akan mengatakan hanya berteman dan bagian dari masa lalu. Namun, tidak jarang pasangan Anda masih menyimpan perasaan pada mantan kekasihnya. Mantan kekasih yang mencoba masuk ke dalam hubungan Anda, memang menyebalkan dan dapat mengganggu hubungan Anda. Untuk menghindari perpisahan, ajak pasangan Anda untuk bicara serius mengenai mantan kekasihnya.

4. Saya Sedang Sibuk

Mungkin Anda akan memaklumi bila pasangan Anda mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk. Sebagai wanita, pastinya kita ingin menjadi pacar yang mengerti dan memberikan waktu pada pasangannya. Namun, pria sering kali menggunakan alasan berbohong untuk melakukan banyak hal. Pasangan Anda tahu bila Anda tidak menyukai bila dirinya bermain gim ataupun bepergian dengan teman kantornya, mereka menggunakan alasan ini agar Anda tidak mengetahui apa yang sedang mereka lakukan.

5. Kamu Terlihat Cantik

Sebagai wanita, tampaknya ada yang kurang bila bepergian tanpa menggunakan makeup. Sering kali mereka menunggu saat Anda berdandan, dan mengatakan Anda terlihat cantik. Pujian ini terdengar romantis dan membuat hati Anda bahagia. Namun, tidak jarang pujian ini hanyalah kebohongan. Mereka sengaja berkata seperti ini untuk membuat Anda senang maupun mempersingkat waktu dalam bertata rias. Umumnya, para pria menyukai wanita yang menggunakan makeup natural.

Fellisia

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama
Artikel Selanjutnya
Bukan dengan Kata-Kata, Pria Ingin Diperlakukan Seperti Ini