Sukses

Jennifer Lawrence Kenakan Gaun Pengantin di Premier Film Terbaru

Jennifer Lawrence hadir di premier film terbarunya beberapa waktu lalu dalam balutan gaun pengantin putih bersama sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan tentang hubungan asmaranya di majalah Vogue, Jennifer Lawrence akhirnya tampil memukau di red carpet bersama sang kekasih, Darren Aronofsky.

Dilansir dari laman Who What Wear, Senin (18/9/2017) pasangan kasmaran ini sengaja tampil berdua dalam sebuah acara premier film terbaru mereka, Mother! yang tentu saja disutradarai oleh Darren.

Dalam acara tersebut, tampak Jennifer Lawrence mengenakan gaun panjang bak gaun pengantin. Gaun haute couture berdetail tulle warna putih rancangan Dior tersebut tampak indah dan menawan ketika dikenakan oleh Jennifer.

Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky (Foto: www.whowhatwear.com)

Penampilannya pun semakin cantik dengan tatanan rambut up do dan hiasan bunga yang disematkan di rambut. Tak lupa, pulasan makeup natural yang flawless semakin memancarkan kecantikan aslinya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.