Sukses

Vasanta Innopark Hadir Mempesona di Kawasan Industri Cibitung

Liputan6.com, Jakarta Vasanta Innopark yang dibangun di kawasan Cibitung, kabupaten Bekasi yang saat ini tengah menjadi sorotan investor dan baru-baru ini sukses melakukan kerja sama dengan ITB (Institut Teknologi Bandung) melalui ITB Technoparknyang dilakukan bulan Juli lalu, kemarin Senin, 11 September 2017 akhirnya publik diperkenalkan tentang hunian/apartemen Vasanta Innopark ini dengan menggelar Show Unit.

Diantara beberapa kawasan di Bekasi terdapat Kecamatan Cibitung yang saat ini tengah menjadi sorotan investor, Cibitung termasuk wilayah dengan pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara yang terdekat dari Jakarta dibandingkan kecamatan lainnya di Bekasi. Imbas dari banyaknya kegiatan industri di Cibitung menjadikan wilayah ini memiliki kebutuhan hunian yang sangat tinggi namun belum terakomodasi dengan baik.

Menjawab tingginya angka permintaan hunian, grup pengembang properti PT. Sirius Surya Sentosa (SSS) akan membangun kawasan superblok bernama Vasanta Innopark, hadir dengan konsep Integrated City Within a City, kental dengan nuansa Jepang dan kemudahan akses didalamnya.

Vasanta Innopark merupakan pilihan terbaik hunian berkualitas di sebuah Central Business District (CBD) yang terintegrasi dengan kawasan industri MM2100 dengan akses yang nyaman, dimana penghuninya dapat tinggal, bekerja, belajar, bermain (live, work, learn, play) dan terhubung satu sama lainnya hanya dalam satu kawasan.

Living Room Vasanta Innopark

Memiliki lokasi yang sangat strategis tepat di exit Toll Cibitung KM 24 ruas Toll Jakarta – Cikampek dilewati proyek jalan Toll Jakarta- Cikampek II (elevated) dan berada di jantung interchange antara Toll Cikampek dengan Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2), Vasanta Innopark memiliki kelebihan yang belum pernah dimiliki oleh hunian lainnya yaitu, Multilayer Park pertama di Indonesia dengan luas berkisar 2ha yang dapat menghubungkan seluruh fasilitas sehingga memudahkan setiap orang untuk berinteraksi dan berpindah dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya melalui taman-taman di dalamnya.

Proyek komersial terintegrasi dengan total luas keseluruhan mencapai 100ha dimulai dengan pengembangan tahap awal atau fase pertama dengan luas kurang lebih 12ha akan dibangun didalamnya 17 tower terdiri dari Apartment, Serviced-Apartment, Condominium, Mall, Shop Houses, Office Tower, dan 4 Star Premier Hotel.

Suranto Tjhai, selaku GM Sales & Marketing Vasanta Innopark pada saat memberikan penjelasan kepada awak media di Show Unit Vasanta Innopark. (Foto: Hidya Anindyati) 

"Kita kasih yang pasti-pasti saja, jika sudah jelas kita pasti go public, seperti hari ini dalam acara show unit ini, saya berharap hadirnya Vasanta Innopark ini bisa menjadi hunian yang nyaman dan menjadi pusat perekonomian baru di Timur Jakarta dengan nilai investasi yang cukup pesat. Proyek pembangunan ini akan rampung tepat waktu perkiraan pada tahun 2020," tutur Suranto Tjhai, selaku GM Sales & Marketing Vasanta Innopark.



(Adv)

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Kota Baru Meikarta Jadi Investasi Paling Strategis
Artikel Selanjutnya
Meikarta: Apartemen Murah di Kawasan Industri Cikarang