Sukses

Mulai Bisnis Kuliner Anda dengan 3 Alat Masak Ini

Bila Anda mulai berpikir menjalankan bisnis kuliner tiga produk ini benar-benar bisa membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jadi, belakangan ini pengeluaran Anda lebih besar dari pada pemasukan. Besar pasak dari pada tiang. Kemudian Anda berpikir untuk memulai bisnis sampingan di rumah untuk mendapat tambahan. Jika bentuknya adalah bisnis kuliner, tiga produk ini benar-benar bisa membantu Anda.

1. Kompor Gas Infrared Europa: Hemat Waktu & Gas 40%

Kita mulai dari yang paling penting dari bisnis kuliner Anda: kompor. Di antara semua pilihan, Anda bisa percaya pada kompor gas berinframerah yang didesain elegan bernama Europa.

Mengadopsi teknologi Eropa, kompor ini mengubah pembakaran gas menjadi radiasi inframerah yang dapat menghemat waktu dan penggunaan bahan bakar hingga 40%. Jadi, pelanggan Anda tidak akan menunggu lama pesananannya; Anda bisa menghemat modal untuk membeli gas.

Selain itu, permukaan kompor Europa terbuat dari tempered glass yang kuat dan tahan panas. Juga mudah dibersihkan sehingga dapur bisnis kuliner Anda tetap nyaman. Poin tambahan: sistem pembakaran dari kompor gas berinframerah Europa dapat memusnahkan zat aktif pemicu kanker seperti karbon monoksida dan nitrogen oksida.

2. Peralatan Masak Neoflam Eco Pan: Cantik & Antilengket

Paket peralatan masak Neoflam Eco Pan terdiri dari sebuah sauce pan 18cm berwarna kuning (lengkap dengan glasslid seukurannya), sebuah grill pan 28cm berwarna hijau, dan sebuah wok pan 28cm berwarna merah.

Keseluruhannya berdesain cantik, berbahan dasar aluminium berproses die casting, terdiri dari lima lapisan keramik eco-friendly yang tidak mudah terkelupas sehingga aman bagi kesehatan makanan yang Anda buat. Permukaan pan-nya pun antilengket, yang membuat proses memasak Anda lebih mudah, juga pencuciannya lebih cepat.

Selain itu, fungsi inframerah dalam sistem pemanasannya dapat membuat masakan Anda matang merata dengan sempurna. Jika Anda menggunakan peralatan masak Neoflam Eco Pan, bisnis kuliner Anda pun tampak lebih cantik dan menghasilkan masakan sehat dengan cepat.
Ide Menu & Alat: steak dengan grill pan, cah kangkung dengan wok pan, beragam saus nikmat dengan sauce pan.

3. Hand Blender Tokebi Platinum: Praktis & Berkualitas

Hand blender Tokebi Platinum adalah produk kebutuhan dapur yang telah laris di berbagai negara. Dilihat dari namanya, kita sudah bisa tahu ini adalah produk blender yang dapat digunakan hanya dengan satu tangan.

Desainnya yang praktis, ringan, sekaligus cantik, berdampingan dengan kualitas material dan mata pisaunya. Dibuat di Korea, hand blender Tokebi Platinum berukuran 44cmx23cmx20cm, berkekuatan 23.000RPM, dan hanya akan mengonsumsi 170 watt daya listrik saat digunakan.

Bagi bisnis kuliner Anda, hand blender Tokebi Platinum bisa digunakan dengan mudah untuk membuat berbagai jus atau smoothie, menghaluskan bumbu, bahkan membuat yogurt sehingga sajian desert di buku menu Anda bisa lebih variatif. Anda bebas berkreasi dengan bahan-bahan yang Anda miliki.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini