Sukses

Top 3 Hari Ini: Detoksifikasi Miss V dengan Teh, Aman atau Bahaya

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (18/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Miss V alias vagina merupakan organ tubuh yang kerap menjadi perhatian wanita. Setiap wanita tentu menginginkan vagina yang sehat dan terjaga kebersihannya. Salah satu metode detokfikasi yang tengah populer adalah dengan menggunakan teh yoni herbal ke dalam vagina. Apakah metode ini aman dan perlu dilakukan?

Aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez telah sekitar sembilan tahun menjalin persahabatan dengan aktris Francia Raisa. Bahkan mereka tak ragu untuk saling membantu satu sama lain, seperti belum lama ini Francia mendonorkan ginjalnya kepada Selena.

Ingin tahu rahasia di balik sukses The Journey to a Wonderful World juara dunia nggak? Di kompetisi video dunia oleh UNWTO, yang diumumkan di Intercontinal Convention Hall Hotel di kota Chengdu, Tiongkok, 15 September 2017 lalu menyimpan banyak cerita.

Ketiga berita populer di atas, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (18/9/2017).

1. Detoksifikasi Miss V dengan Teh, Aman atau Bahaya?

Agar Miss V bersih, sebagian orang membersihkannya menggunakan teh yoni. Aman atau bahaya tindakan ini?

Setiap wanita tentu menginginkan vagina yang sehat dan terjaga kebersihannya. Saking perhatiannya dengan organ satu ini, wanita tak segan-segan melakukan berbagai perawatan. Dari mulai membersihkannya dengan berbagai produk hingga mencoba detoksifikasi. Apakah aman melakukan detoksifikasi menggunakan teh? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Pertemanan Manis Selena Gomez dan Francia Raisa, Donor Ginjalnya

Sumber: Instagram/ franciaraisa

Aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez telah sekitar sembilan tahun menjalin persahabatan dengan aktris Francia Raisa. Di sebuah foto yang diunggah Francia di akun Instagram pribadinya @franciaraisa, ia menceritakan bagaimana manisnya persahabatannya dengan Selena. Di saat yang paling berat, Selena Gomez memberikan dukungan kepada Francia. Sehingga Francia pun tak ragu untuk mendukung di masa terberat kekasih The Weeknd itu. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Rahasia di Balik Kemenangan Video Wonderful Indonesia di UNWTO

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut 3 hal yang membuat video The Journey to a Wonderful World jadi juara dunia.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut 3 hal yang membuat video ini menjadi sangat fantastik dan mendunia. Dua awards direbut sekaligus dalam dua kategori. Pertama, The Winner of People's Choice Award 2017 dan The Winner of UNWTO Video Competition 2017, Region East Asia and Pacific 2017. Apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini