Sukses

Tropical dan Floral Jadi Tema Koleksi Terbaru dari Gingersnaps

Liputan6.com, Jakarta Merek fashion anak asal Filipina, Gingersnaps, memperkenalkan koleksi daily wear terbarunya dalam acara bertajuk Gingersnaps Playdate yang diselenggarakan di Ayana Mid Plaza Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Dini Puspa Marta selaku Brand Manager Gingersnaps Indonesia, Ivy Aralia Nizar selaku Style Director Ampersand Studio, serta komunitas blogger di Jakarta.

Koleksi bernuansa tropis menjadi pilihan dari Gingersnaps Indonesia sebagai tema dari pakaian jenis daily wear untuk menemani anak saat aktif bermain di dalam ataupun di luar ruangan. Selain koleksi khusus pakaian pesta, kali ini Gingersnaps memberikan sentuhan baru bagi koleksi pakaian anak. Seperti yang dilansir dari rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (18/9/2017).  

“Gingersnaps tak hanya menyediakan koleksi party dress yang mewah. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin memperkenalkan bahwa pakaian Gingersnaps juga dapat digunakan untuk pakaian sehari-hari, ataupun acara playdate yang sering dilakukan para orangtua dan anak seperti hari ini. Selain nyaman dikenakan, koleksinya juga tetap stylish dengan harga yang kini lebih terjangkau.” papar Dini Puspa
Marta, Brand Manager Gingersnaps Indonesia.

Koleksi pakaian daily wear dari Gingersnaps ini diperuntukkan bagi anak dengan usia antara 6 hingga 24 bulan untuk kategori bayi dan 8-14 tahun untuk kategori anak yang dibuat dengan material kain pique, kain Jersey dan beberapa material premium seperti jacquard, satin dan eyelets. Pilihan warna untuk pakaian daily wear ini pun terdiri dari warna-warna lembut seperti pink muda, biru, kuning dan hijau.

Gingersnaps Indonesia meluncurkan koleksi fashion terbaru anak yang nyaman digunakan saat aktivitas bermain. (Foto: Gingersnaps Indonesia)

Acara ini pun turut dimeriahkan dengan sesi sharing untuk mix & match fashion anak yang dipandu oleh Ivy Aralia Nizar serta kompetisi Do It Your Self (DIY) yang mengajak para orangtua dan anak untuk berkreasi.

Ivy Aralia Nizar, Style Director Ampersand Studio mengatakan, “Saat anak-anak beranjak dewasa, mereka akan melewati masa monoton dalam berpakaian. Pada saat itulah momen yang tepat bagi Moms membantu anak-anak untuk meng-explore dan menumpahkan kreativitas dalam hal berpakaian."

"Dress bisa jadi pilihan ciamik untuk playdate, celana camouflage pun bisa jadi pilihan menarik untuk piknik. Seluruh koleksi pakaian Gingersnaps bisa membantu Anda berkreasi, contohnya untuk musim ini, anak-anak bisa tampil lebih feminin dan trendi dengan pilihan warna pink muda, biru, kuning dan hijau." tutup Ivy. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
(X)S.M.L Hadirkan Pilihan Trendi Wanita Modern Berprestasi