Sukses

Dain Yoon, Visual Illusion Artist yang Gemparkan Dunia Maya

Kenalan dengan Dain Yoon, seorang seniman asal Korea Selatan yang menciptakan ilusi makeup yang menggemparkan sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, para beauty vloggers dan makeup artist menjadi sangat kreatif dalam dunia kecantikan. Banyak di antara mereka yang mengunggah hasil karyanya yang unik dan menarik di akun media sosial masing-masing. Salah satu seniman yang menarik perhatian di dunia maya adalah Dain Yoon. Siapakah dia?

Dilansir dari Refinery29, Senin (18/9/2017), Yoon adalah seorang senior di Korea National University of Arts, Seoul. Dirinya belakangan ini sangat ramai diperbincangkan karena foto yang di unggahnya melalui instagram. Di dalam foto tersebut tampak Yoon berpose sambil memperlihatkan kukunya yang dilukis menyerupai wajah seorang wanita. Tidak hanya itu, kuku-kuku tersebut juga dihias dengan rambut persis seperti manusia.

Wanita Korea yang berusia 22 tahun ini memang memiliki hobi menggambar dan melukis karakter manusia. Hobi tersebut dikembangkan dan digabungkannya dengan teknik makeup profesional sehingga menjadi sebuah ilusi dan perspektif multi dimensi. Yoon menjadikan wajahnya sendiri sebagai kanvas dan mulai melukis jari, bibir dan mata yang sangat banyak dan tumpang tindih sehingga terlihat sangat nyata.

 

Stuck ____________________________ It's a real painting and not photoshopped.

A post shared by Dain Yoon 윤다인 (@designdain) on

 

💋 ____________________________ It's a real painting and not photoshopped. 🤦🏻‍♀️

A post shared by Dain Yoon 윤다인 (@designdain) on

Saksikan Video menarik di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.