Sukses

Seribu Satu Gaya Tali Sepatu Demi Kenyamanan Terbaik Kaki Anda

Liputan6.com, Jakarta Biasanya tali sepatu memiliki lubang sepatu khusus tanpa variasi lainnya. Tetapi, inovasi baru yang dilakukan oleh Puma, berhasil membuat tali sepatu naik kelas. Karena menjamin kaki tetap nyaman dengan ikatan yang trendi.

Diluncurkan di Jakarta pada Jumat (15/8/2017), Puma NetFit menjadi terobosan baru pada tali sepatu di dunia. Karena dengan teknologi ini, fungsi tali sepatu menjadi pengikat yang sempurna dengan kemungkinan yang tidak terbatas. Karena masing-masing kaki pengguna, memiliki perbedaan dan perlakuan khusus.

Karakteristik sepatu sendiri, dapat dibedakan dalam beberapa ukuran dan kombinasi. Mulai dari kaki ukuran normal, lebar, cekung, hingga landai. Keseluruhan bentuk dan jenis ini, memerlukan sepatu yang sesuai sehingga dapat mendukung performa dalam berolahraga.

 

1 dari 2 halaman

Jenis Ikatan Tali Sepatu

Untuk itu, Puma telah mengembangkan berbagai pilihan ikatan berbeda, untuk memaksimalkan penggunaan sepatu. Lima sistem ini asalah standard lacing untuk dukungan sepatu minimal, stablility lacing, bagi pelari dengan dukungan menengah, dan wide foot lacing, untuk pelari dengan kaki lebar dan memburuhkan dukungan ekstra. Tidak hanya itu, untuk kaki kecil juga ada narrow foot lacing, dan heel support lacing, untuk kaki yang lebihketat di tumit.

Lima kemungkinan ini masih bisa dikembangkan sebebasnya oleh para pengguna. Karena desain sepatu yang memiliki jaring kuat, sehingga berbagai kombinasi bisa digunakan supaya makin nyaman. Teknologi ini sudah diterapkan pada Iginte NetFit, dan Tsugi NetFit yang menjadikan sepatu olahraga makin bergaya.

Sepatu dengan kemungkinan tali sepatu tak terbatas ini hadir di toko resmi Puma seluruh Indonesia. Ignite NetFit sendiri dapat dibanderol mulai dari kisaran Rp 2,7 juta, sedangkan Tsugi NetFit mulai dari Rp 1,7 juta. Apakah Anda ingin mencobanya? 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Aksesori Ini Harus Dibawa untuk Tampil Maksimal di Libur Panjang