Sukses

Peru, Asia, dan Pop Art Dalam Resto Galeri di Seminyak Bali

Liputan6.com, Jakarta Bali memiliki berbagai tempat yang tidak biasa, mulai yang tradisional hingga modern. Untuk itu Juanjo Suarez dan Rafael Sanchez memberikan kombinasi tak biasa dari Peru dan Asia, dalam restoran bertema art pop yang mengesankan. Inilah Aya Restaurant yang ada di Seminyak, Bali.

“Kami memutuskan untuk menggabungkan semua yang kami cintai di AYA. Inilah surga untuk kebebasan seni yang menginspirasi dan memberikan pengetahuan tentang sajian peru dan budaya modern,” ungkap Rafael Sanchez.

Interior restoran ini didesain oleh Helen Milne yang memberikan sentuhan pop art jalanan, penuh warna dan mengingatkan akan kebebasan. Tidak hanya itu, karya seni seperti mural dan lukisan juga hadir dalam restoran di Bali ini. Tentunya hal ini sangat penting untuk para pengunjung agar merasakan pengalaman restoran yang selalu berbeda.

 

1 dari 2 halaman

Sajian Peru-Asia

Sajian yang diberikan restoran ini dibuat langsung oleh Chef Marco Cueva, dengan campuran budaya Asia dan Peru. Dengan berbagai bahan lokal dari bali, sajian dari budaya Inca disatukan dengan sentuhan Jepang, dan China dalam Nikkei dan Chifa fusion. Tentu saja, berbagai sajian Bali tidak dilepaskan dengan campuran rasa Indonesia di dalamnya.

Didesain menjadi sajian bersama, seluruh makanan dihidangkan menggunakan piring yang dibuat khusus cecara alami. Sehingga warna dan rasa tetap menjadi yang utama, sambil menjelajahi rasa yang tidak biasa. Tentunya seluruh sajian ini spesial didesain untuk para petualang rasa, yang siap menjelajahi dunia.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek