Sukses

Ikuti Kemeriahan Oktoberfest Berhadiah Total Rp 75 Juta

Liputan6.com, Jakarta Oktoberfest sudah menjadi kegiatan rutin di Jerman, untuk merayakan bir, musik, dan makanan dalam sebulan penuh. Ternyata kegembiraan ini tidak berhenti di sana saja, karena di Jakarta keseruan ini juga hadir di Pizza e Bira. Festival Oktoberfest E Birra ini sudah berlangsung sejak 16 September 2017 hingga 22 Oktober 2017.

Kegembiraan dalam hidup, pizza, dan bir menjadi unsur yang dikombinasikan dalam Pizza E Bira. Untuk itu kegembiraan Oktoberfest di Jerman sangat cocok untuk dibawa kembali di restoran pizza ini. Nantinya akan banyak kegiatan yang menggabungkan bir, festival musik, hingga makanan yang tidak aka nada habisnya.

Nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di setiap cabang Pizza e Bira. Para pengunjung bisa menikmati turnamen Beer Pong, berbagai menu khas Jerman, hingga kegembiraan dari live music yang dihadirkan. Tentu saja seluruh sajian spesial dibuat untuk Oktoberfest dari Pizza e Birra ini.

1 dari 2 halaman

Sajian spesial

Anda akan menikmati rasa spesial Chicken Schnitzel, Beef Meatloaf, Sausages & Potatoes, Roasted Potatoes, dan Pretzel yang menggoda selera. Jangan lupa pula menikmati apple puff pastry dessert pizza spesial bernama Appleberfest yang khusus dibuat untuk festival ini.

Suguhan bir juga semakin istimewa dengan perlombaan Beer Pong Tournament. Tidak main-main karena total hadiah turnamen ini mencapai Rp 75 juta rupiah. Tentunya hadiah ini sudah termasuk trofi, uang tunai, gadget, tiket pesawat, voucher, dan beragam merchandise. 

Jangan lupa pula menikmati keseruan musik di Pizza E Bira Oktoberfest dengan jajaran band ternama. Mulai dari Maliq & D' Essentials, The S.I.G.I.T, Neurotics dan artis lainnya selama dua hari penuh di Gandaria City. Bagi para pencita bir, juga akan ada Free Flow Beer pada tanggal 14-15 Oktober 2017. Apakah Anda berani mencobanya?

Artikel Selanjutnya
Simak Program Menarik di Ajang Rumah.com Property Show, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Patahkan Dominasi Toyota Avanza