Sukses

Pertemanan Manis Selena Gomez dan Francia Raisa, Donor Ginjalnya

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez telah sekitar sembilan tahun menjalin persahabatan dengan aktris Francia Raisa. Bahkan mereka tak ragu untuk saling membantu satu sama lain, seperti belum lama ini Francia mendonorkan ginjalnya kepada Selena.

Di sebuah foto yang diunggah Francia di akun Instagram pribadinya @franciaraisa, ia menceritakan bagaimana manisnya persahabatannya dengan Selena. Di saat yang paling berat, Selena Gomez memberikan dukungan kepada Francia. Sehingga Francia pun tak ragu untuk mendukung di masa terberat kekasih The Weeknd itu.

"Aku mengalami patah hati tahun ini dan kamu meninggalkan studio, langsung menuju ke tempatku untuk menenangkanku. Aku memiliki kabar baik bulan lalu dan kamu meneleponku beberapa menit sebelum kamu naik panggung hanya untuk memberiku selamat.

"Banyak momen dan hal-hal yang kamu lakukan yang ingin aku nikmati dan hargai. Apapun itu, entah menangis, tertawa, atau bahkan hanya duduk di dapurku dan mengangkat tangan bingung dengan hidup ini. Aku sangat bersyukur kamu selalu ada," ungkap Francia.


Persahabatan mereka pun terbilang manis karena dimulai dari awal mereka bertemu, Selena Gomez memberikan sebuah kalung yang bertuliskan "saudara perempuan adalah sahabat selamanya". Francia pun menganggapnya sebagai saudara perempuannya sendiri yang amat ia kasihi.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Tumbuh bersama

Francia pun mengaku sangat terobsesi dengan semua memori yang telah mereka bangun selama beberapa tahun belakangan. Ia pun tak sabar menanti momen-momen selanjutnya yang akan mereka lewati bersama.

 

A post shared by Francia Raísa (@franciaraisa) on


"Jika kamu berpikir waktu saat kita pertama kali bertemu dan bagaimana kita memulai persahabatan saat kita pergi bersama, Dia sangat tepat. Sangat inspiratif menyaksikanmu tumbuh dan terus tumbuh bersamamu. Aku belajar banyak darimu dan sangat bangga kepadamu," kata wanita kelahiran Los Angeles, 26 Juli 1988 ini.

 

 

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud