Sukses

Koleksi Keds Terbaru Hadirkan Material Sepatu Wanita Tahan Air

Keds menghadirkan koleksi sepatu terbaru yang tahan percikan air, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Keds, label sepatu wanita yang terkenal dengan kampanye #LadiesFirst-nya sejak tahun 1961 kembali meluncurkan koleksi terbarunya untuk Fall 2017. Dengan kampanye terbaru, yaitu Elevate Your Game, kelanjutan dari kampanye sebelumnya, Game On, Keds menghadirkan koleksi Weatherize yang dibuat dari bahan kulit.

Kali ini Keds terinspirasi dari Amerika Barat Laut untuk menghadirkan berbagai bahan yang dapat menyeimbangkan antara fungsi dan feminitas. Material weatherize leather dirancang khusus agar dapat menyesuaikan cuaca dan menahan percikan air dalam empat siluet, yaitu Top Kick Wool, Ace, Tiebreak, Kickstart, Champion, dan Tournament.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi sepatu wanita terbaru dari Keds

Keds memadukan water & stain repellents, traction treads, dan material hangat, seperti nylon dan coated twill, dengan sentuhan ketahanan yang juga tidak meninggalkan kesan modern. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di seluruh toko Keds dan metroxonline.com dengan rentang harga Rp 799.000 hingga Rp 1.499.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini