Sukses

Dwidayatour Gelar Karnaval, Ayo Berburu Tiket Pesawat Murah

Liputan6.com, Jakarta Dwidayatour Carnival kembali digelar pada 15-17 September 2017 di Main Atrium, Senayan City, Jakarta. Memasuki tahun ke tiga penyelenggaraan, salah satu travel agent tertua di Indonesia ini menghadirkan beragam potongan harga terbaik untuk tiket pesawat liburan.

Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour, saat pembukaan Dwidayatour Carnival 2017, Jumat (15/9/2017), mengatakan, timnya telah menyiapkan beragam penawaran terbaik yang pernah ada, antara lain harga paket tur yang di bawah harga rata-rata, cashback hingga Rp 3 juta, program buy 1 get 1 untuk booking hotel, termasuk parade tiket murah dari 13 maskapai penerbangan, cruise dan resort.

“Bagi kita harga harus kompetitif, kita bisa bersaing dengan travel agent yang lain soal harga,” ungkap Hendriyapto.

Deretan nama-nama maskapai penerbangan yang ikut berpartisipasi dalam Dwidayatour Carnival sendiri, antara lain ANA, Asiana, Cathay Pasific, Eva Air, Etihad, Japan Airlaines, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Qantas, Qatar, Thai Airways, Turkish Airlines, dan Xiamen Air.

Yang menarik, salah satu promo tiket murah yang bakal diburu banyak orang adalah destinasi ke uni Eropa yang dibanderol hanya dengan harga sekitar Rp 7,9 juta untuk pulang pergi.

Tak hanya itu, para pengunjung dengan nilai transaksi paling tinggi juga punya kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa liburan mewah menginap di Club Med France The Alps di Swis, dan terbang dengan Turkish Airlines menggunakan kelas bisnis.

Selain hadiah menarik, ada beragam keseruan lainnya yang bakal menghibur pengunjung selama acara berlangsung, mulai dari pentas dongeng, menggambar, hingga lelang kelas bisnis Turkish Airlines yang hasil lelangnya disumbangkan untuk Taman Bacaan Anak Lebah di kaki Gunung Rinjani.

Inovasi Baru

Dwidayatour Carnival 2017 sendiri menjadi ajang untuk memperkenalkan beragam inovasi Dwidayatour yang baru, yang makin memudahkan kebutuhan traveler saat ingin liburan.

“Menurut hasil survei kami, traveler terbiasa membeli tiket atraction on the spot saat liburan ke luar negeri, artinya mereka tidak membelinya jauh-jauh hari di Indonesia. Nah, atraction di Eropa ini kurang terlayani, kita coba mengembangkan pilihan atraksi wisata di luar negeri yang susah didapat di Indonesia. Kami coba buat produk di mana kami punya beragam atraksi wisata di seluruh dunia, dan sebentar lagi itu akan available di aplikasi kami,” kata Hendriyapto menambahkan.

Untuk memenuhi kebutuhan traveler milenial, Dwidayatour juga menghadirkan produk admission ticket terlengkap, yang mencangkup tidak hanya Asia, tapi juga Eropa, Dubai hingga Amerika Serikat. 

"Kami mengklaim, tidak semua travel agent dan online travel agent mampu menghadirkan admission ticket selengkap kami," ungkap Hendriyapto menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Calo Naikkan Tiket Malaysia Vs Indonesia Empat Kali Lipat
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Tiket.com Beri Diskon Spesial Bagi Para Traveler