Sukses

Intip Modisnya Velove Vexia di Michael Kors New York

Velove Vexia tampil modis menghadiri fashion show Michael Kors di New York.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Velove Vexia tampil modis di fashion show Michael Kors untuk koleksi Spring 2018. Dalam acara yang berlangsung di Spring Studios, New York, itu, Velove mengenakan busana koleksi Michael Kors Fall 2017.

Velove Vexia mengenakan blouse lace dengan nuansa floral berwarna putih. Lace bermotif bunga di bagian lengan memberikan kesan feminin, sesuai dengan citra Velove.

Aktris kelahiran 13 Maret 1990 ini juga mengenakan rok hitam berbahan lace. Dengan motif serupa dengan blouse-nya, penampilan Velove Vexia pun tampak lengkap.

Aksesori kulit seperti belt dan mid-calf boots menambah kesan modis dan trendi. Penampilannya untuk Michael Kors tak lengkap bila tanpa tas.

Kali ini Velove mengenakan tas tangan yang masuk ke dalam koleksi Transeason 2017 Michael Kors. Berwarna dominasi hitam dan sentuhan logam, tas itu pun sangat cocok untuk penampilan Velove hari itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Trendi

Velove Vexia tak mau tampil biasa-biasa saja untuk urusan makeup. Eyeshadow soft smokey eyes dengan nuansa cokelat dipadukan dengan lipstik ungu neon. Seru, kan? 

Michael Kors sendiri menghadirkan koleksi yang cukup unik dengan permainan warna yang menarik. Seperti blouse dengan nuansa pink yang motifnya terkesan abstrak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini