Sukses

Syahrini Rela Berantem dengan Makeup Artist Gara-Gara Ini

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda mengira Syahrini selalu memakai makeup tebal karena tampil prima, ternyata ini faktanya. Incess, begitu sapaan akrabnya rela berantem dengan makeup artist yang ingin mengaplikasikan makeup kit ini pada wajahnya.

Hal itu diceritakan penyanyi Sesuatu dalam acara peluncuran kosmetik Lakme Absolute Reinvent bersama makeup artist dunia Mario Dedivanovic. Makeup artist di balik transformasi wajah Kim Kardashian itu juga sempat kaget jika Syahrini tidak memakai foundation ia menjadi model dalam Glam Class oleh Mario Dedivanovic di Grand Indonesia, kemarin (14/9/2017).

"Ini aku enggak pakai foundation. Dan memang aku nggak pernah mau atau suka pakai foundation. Biasanya kalo ada acara dan di-makeupin sama makeup artist. Tanya, deh, sama siapa aja, mereka harus berantem dulu sama aku buat makein bedak tabur sedikit. Kalau biasanya cuma moisturizer aja, udah," ungkap Syahrini, yang mendapat decak kagum dari undangan yang datang.

Untuk membuktikannya, Mario Dedivanovic dan Archangela Chelsea, makeup artist asal Indonesia yang telah merambah Hollywood mencoba mengelap wajah Incess dengan tisu.

Pembuktian Foundation

Makeup artist Kim Kardashian, Mario Dedivanovic memuji Syahrini miliki banyak kesamaan dengan kliennya di acara peluncuran kosmetik Lakme (Foto: Annissa Wulan/Liputan6.com)

"Tadi Chelsea dan Mario sempet pegang dan gosok-gosok pipi aku, mereka enggak percaya kalau ini enggak pake foundation. Sampe pakai tisu, ya enggak ada apa-apa, hahaha. Kalo aku sih santai aja," cerita Syahrini dengan nada bicaranya yang khas.

Syahrini mengaku dirinya memiliki jenis kulit wajah yang sangat sensitif, sehingga ia tidak mau mengambil risiko dengan memakai produk yang akan membuat wajahnya rusak.

"Aku itu kalau pakai foundation pasti besoknya kulit langsung bruntusan dan merah-merah. Itu ilangnya bisa seminggu-dua minggu, padahal aku kan aktivitas setiap hari. Jadi, selalu deg-degan atau takut kalo mau dimakeup-in," jelas Syahrini.

Wanita asal Bogor, Jawa Barat ini juga menegaskan pentingnya penggunakan makeup dan alat-alatnya yang bersih jika memiliki kulit sepertinya. Di peluncuran Lakme Absolute Reinvent, Syahrini juga bersedia menjadi model dalam Glam Class yang dilakulan oleh Mario Dedivanovic.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pamela Safitri dan Dinar Candy Joget Sambil Pamer Bra
Artikel Selanjutnya
Selalu Tampil Cetar, Syahrini Ditantang Pakai Daster