Sukses

Infusi Mawar Hadir dalam Krim Perawatan Terbaru Ini

Cegah dan atasi tanda penuaan dengan krim perawatan terbaru berbahan dasar mawar hitam.

Liputan6.com, Jakarta Bunga mawar terkenal akan keindahan dan keharumannya. Tak hanya berfungsi sebagai simbol cinta semata, bunga mawar juga memiliki beragam khasiat bagi kecantikan kulit.

Dalam dunia kecantikan, kini beragam brand ternama sudah banyak yang melansir produk kecantikan berbahan dasar mawar. Toner, krim, serum, merupakan beberapa produk kecantikan yang kerap menggunakan bunga mawar sebagai bahan dasarnya.

Baru-baru ini, Sisley melansir produk terbarunya yakni Black Rose Skin Infusion Cream dengan infusi formula mawar hitam. Merupakan sebuah krim kecantikan yang mampu melembapkan serta menjadikan kulit Anda terhidrasi optimal sekaligus terasa lebih kenyal.

Krim ini memiliki kandungan mawar yang berbeda dari produk lainnya. Sebab, black rose yang digunakan merupakan hasil kawin silang antara mawar baccara dan mawar yang tumbuh di pegunungan Alpen. Sehingga terbukti mawar tersebut kaya akan antioksidan yang sangat baik bagi kulit.

Dengan daya antioksidan tinggi dalam formulanya, maka krim ini sangat tepat digunakan sebagai perawatan yang mampu mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. Sehingga, tampilan kulit awet muda kini bukanlah hanya sekedar impian semata, Namun dapat terwujud jika melakukan perawatan secara rutin di rumah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.