Sukses

Gaya Sporty Kasual Sandra Dewi Saat Babymoon di Australia

Intip gaya sporty dan kasual Sandra Dewi saat lakukan perjalanan babymoon di Melbourne, Australia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mencuri perhatian masyarakat dengan gelaran pernikahan ala kerajaan di Disneyland Tokyo, Sandra Dewi dan sang suami baru-baru ini melakukan perjalanan babymoon bersama ke Australia. Sandra yang tengah mengandung terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama calon bayi dan suaminya.

Pada perjalanan liburannya ini, Sandra terlihat menikmati keindahan Melbourne, hingga mencicipi kuliner. Selain itu, selebritas Tanah Air ini juga menyempatkan diri untuk mengabadikan beberapa foto kemesraannya bersama sang suami dengan latar belakang kota yang indah.

 

Our baby's number 👶🏻❤️ RM Love, HM & SDW #rmiscomingsoon#sdwbabymoon#6monthspregnant

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Gaya kasual dan sporty menjadi andalannya. Sandra Dewi terlihat menggunakan padu-padan outer kasual selama berada di negeri kanguru tersebut. Senada dengan sang istri, Harvey Moeis juga tampil dalam balutan sweater yang sporty dan kasual.

Seperti pada salah satu foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @sandradewi88, Jumat (15/9/2017). Sandra Dewi terlihat tampil dalam balutan busana yang sporty dan kasual. Calon ibu ini terlihat memakai dress dan blus yang dipadukan dengan outer. Outer dan coat ini dipilih Sandra berwarna natural seperti hitam dan cokelat. Nuansa monokrom menjadi pilihan aktris cantik yang sedang mengandung ini. Padu padan busana ini membuatnya terlihat langsing meski telah memasuki usia kehamilan enam bulan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sneakers Gucci

Sementara aksesori yang digunakan menambah sporty penampilannya. Salah satunya sneakers yang selalu dipakai Sandra Dewi. Selama liburan berkeliling Melbourne, Sandra kerap menggunakan sneakers bernuansa pink dari Gucci. Sementara sling bag dari Balenciaga menjadi andalannya untuk tetap tampil manis dan kasual dalam waktu yang bersamaan.

3 dari 3 halaman

Makeup bold

Sementara makeup menjadi sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilannya. Sandra Dewi menggunakan makeup yang bold terlebih pada bagian bibir. Palet warna lipstik yang digunakannya selama di Melbourne adalah warna-warna berani seperti merah, maroon, dan cokelat. Gaya Sandra Dewi ini bisa menjadi salah sati inspirasi cara aman Anda tetap stylish walau sedang mengandung.

 

Morning Melbourne 💋 Gucci 😎 from @optikseis #sdwbabymoon#rmiscomingsoon#6monthspregnant

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini