Sukses

Pujian Makeup Artist Kim Kardashian untuk Princess Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Syahrini seringkali dianggap sebagai Kim Kardashian-nya Indonesia. Riasan wajah, hingga kemewahan Incess, sapaan akrab Syahrini dalam setiap penampilannya mengingatkan orang-orang akan sosok Kim Kardashian.

Syahrini bahkan sudah bertemu langsung dan ngobrol dengan Kim saat di Jepang beberapa waktu lalu. Kemarin, (14/9/2017), Syahrini dipertemukan secara langsung dengan Celebrity Makeup Artist Mario Dedivanovic, yang juga merupakan sosok di belakang transformasi riasan Kim Kardashian sejak tahun 2008.

Syahrini dan Mario tampil dalam satu panggung dalam acara peluncuran brand makeup pertama sekaligus terbaru dari Unilever, Lakme Absolute Reinvent. Dalam acara Press Conference, Syahrini diberi kesempatan untuk menayakan satu hal kepada Mario.

"What do you think about me?" tanya Syahrini yang sontak mendapat tawa riang dari seluruh undangan yang datang.

Mario yang baru pertama kali ini datang di Indonesia, pun mengakui sangat menyukai sosok Syahrini.

"Kamu adalah wanita yang sangat cantik, menarik, dan riang. Ketika saya memperhatikan, kamu mirip dengan Kim Kardashian. Ya, Kim adalah sosok yang menyenangkan dan sangat baik. Kamu juga adalah orang yang hangat dari luar maupun dalam," puji Mario menngungkapkan pendapatnya tentang sosok Syahrini.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik