Sukses

Top 3 Hari Ini: Tampannya Anak Andy Rif yang Jadi Tentara Amerika

Simak tiga rangkaian berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (15/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian orang belum tahu bahwa vokalis band /Rif, Restu Triandy atau yang akrab disapa Andy /Rif memiliki seorang anak lelaki yang berwajah tampan. Ya, Jordan Norkett adalah sosok pria tampan yang ternyata adalah putra dari pernikahan pertama Andy dengan wanita asal Amerika Serikat, Abbie Norkett.

Selain berita mengenai Jordan Roket, terdapat dua berita menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

1. Tampannya Anak Andy Rif, Jordan Norkett yang Jadi Tentara Amerika

Jordan Norkett (Foto: Instagram/@andyrif)
Jordan Norkett adalah sosok pria tampan yang ternyata adalah putra dari pernikahan pertama Andy dengan wanita asal Amerika Serikat, Abbie Norkett.

Setelah resmi bercerai, Abbie membawa Jordan kembali pulang ke Amerika Serikat dan membesarkannya hingga menjadi seorang tentara Amerika. Semakin dewasa, pria tampan berusia 23 tahun ini pun terlihat semakin keren dengan postur tubuh yang gagah. Penasaran dengan penampilannya? Baca di sini.

2. Seksinya Nia Ramadhani dan Squad Sosialitanya Pakai Sari India

Berikut gaya busana ala India dengan kain Sari Nia Ramadhani dan squad sosialita saat rayakan ulang tahun sahabat. (Foto: instagram/ramadhaniabakrie)
Setelah sukses memberikan pesta kejutan untuk salah satu squad-nya dengan pesta piama, Nia Ramadhani dan gengnya kembali tampil mencuri perhatian dengan pesta ulang tahun dengan tema India style. Pesta ini masih bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun salah satu personel geng Girls Squad, Sally Adelia Soraya. Baca di sini.

3. Gaya Kahiyang Jokowi Anggun Berkain Batik untuk Prewedding

Berbaju putih dan berkain batik, Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi panen pujian dari warganet (Instagram/@ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu, putri Jokowi, belum lama mengunggah foto bersama tunangannya, Bobby Nasution, di Instagram pribadinya. Di foto itu, Kahiyang dan Bobby tampak cantik dan gagah serasi dalam balutan busana putih. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.