Sukses

Gandeng Makeup Artist Kim Kardashian, Lakme Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta  

Makeup seharusnya menjadi sesuatu yang membuat pemakainya merasa lebih percaya diri. Sayangnya, fakta yang sering terjadi justru sebaliknya, banyak orang tidak percaya diri memakai makeup, terutama jika aplikasinya terlalu tebal atau dramatis.

Hal ini yang menginspirasi Unilever meluncurkan line makeup-nya yang pertama, yaitu Lakme Absolute Reinvent. Lakme Absolute Reinvent merupakan produk di bawah naungan PT Unilever Enterprises Indonesia, sister company dari PT Unilever Indonesia.

Unilever mengakui bahwa pasar kecantikan adalah yang paling dinamis di Indonesia. Bagian yang tidak terpisahkan dari wanita ini diakui memiliki potensi angka pertumbuhan yang sangat besar dan pesat di Indonesia, terutama segmen color cosmetics.

Di hari peluncurannya ini, Kamis (14/9/2017), Lakme membawa Mario Dedivanovic atau yang lebih dikenal sebagai King of Contouring karena kemampuan dalam hal contouring, Archangela Chelsea, makeup artist asal Indonesia yang telah merambah Hollywood, dan Syahrini. Bertempat di East Mall Atrium, kehadiran ketiga sosok ini tentu menjadi sebuah kejutan yang menyenangkan.

Mario Dedivanovic di Peluncuran Lakme Indonesia

Mario, sosok di balik transformasi makeup Kim Kardashian membeberkan beberapa produk makeup Lakme yang menjadi favorit pribadinya. "Produk favorit saya adalah Precision Liquid Eyeliner, Sun Kissed Bronzer, dan Lip Pout Creme," ujar Mario.

Tidak ketinggalan, Mario juga bekerjasama untuk membuat sebuah look makeup idaman dari wajah selebritas Hollywood yang namanya tak asing lagi, Megan Fox. Megan Fox ditunjuk sebagai Brand Ambassador Lakme Absolute Reinvent karena memiliki visi yang sama dengan Lakme, yaitu membuat kaum wanita merasa lebih percaya diri saat mengenakan makeup.

Lakme merupakan brand yang Diciptakan oleh seorang wanita asal Prancis karena terinspirasi dari Opera di Paris tahun 1952, yaitu Simone Tata. Hingga kini Lakme telah menjadi salah satu brand makeup profesional dan berstandar internasional selama kurang lebih 65 tahun.

Lakme ingin membuat wanita tampil lebih percaya diri, serta dapat mengekspresikan dirinya melalui makeup yang flawless coverage, intens, high performance, dan tahan lama.

Artikel Selanjutnya
Pakai Jam Tangan Rp 20 Miliar, Syahrini Tuai Kontroversi
Artikel Selanjutnya
4 Artis Dunia yang Menikah dengan Penggemarnya