Sukses

Trik Tampil Modis dengan Tren Lace Up Tanpa Terlalu Seksi

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar kata lace up, kesan sensual biasanya langsung terbayang. Maklum saja, detail ini kerap hadir di bagian dada pakaian yang cenderung ketat sehingga tampak cenderung terbuka. Padahal, lace up bisa membuat penampilan makin modis.

Namun, belakangan lace up banyak digunakan sebagai detail pakaian. Tak hanya di dada, lace up juga dapat ditambahkan di bagian-bagian lain di pakaian.

Fashion stylist Dewi Utari mengatakan, lace up di bagian dada memang terkesan sensual. Namun, jika ingin tampil lebih kasual, pilih lace up yang digunakan sebagai detail untuk tampil modis.

"Misalnya seperti kaus bentuknya boxy, lace up bisa berada di kiri kanan, detail yang bisa diaplikasikan di mana aja, jadi itu detailing aja," kata Dewi Utari di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

 

 

A post shared by Veronica Duke (@mainexposure) on


 Saksikan juga video berikut ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Tips Lace Up untuk Tubuh Gemuk

 

A post shared by LOST GENERATION (@shoplostgeneration) on


Misalnya, detail lace up di punggung, celana, hingga bagian samping pakaian, dapat membuat kesan modis dan trendi.


Untuk mereka yang berbadan berisi, bisa juga menggunakan lace up di bagian depan supaya dapat menutupi perut. Pilih juga pakaian berdetail lace up yang berukuran longgar agar tidak terlalu menonjolkan bentuk tubuh.

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes