Sukses

Sandal Jepit, Alas Kaki yang Menjadi Tren di NYFW

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai tren fashion, memang tak ada aturan yang membatasi Anda dalam bergaya. Dalam dunia fashion memadukan beragam fashion item merupakan wujud dari kreativitas seseorang sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri dalam menciptakan signature style.

Jika ingin menerawang tren fashion apa yang akan digandrungi di tahun mendatang, gelaran fashion seperti yang sedang berlangsung saat ini bisa dijadikan kiblat agar Anda tetap up-to-date dalam hal bergaya.

Pada panggung peragaan Michael Kors, ada hal unik yang menarik perhatian dan seru untuk dibahas. Kali ini, benang merah yang ditampilkan dari rancangan Michael Kors ialah racikan fashion bernuansa santai tanpa meninggalkan kesan kasual.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

1 dari 2 halaman

Tren sandal jepit

 Jika sandal jepit hanya digunakan sebagai alas kaki untuk ke pantai atau di rumah. Kini sandal jepit bisa bikin gaya lebih stylish.

Terlihat dari pakaian-pakaian bersiluet longgar sepert sweater, oversize blazer, boxy dress, hingga palazzo pants. Tak ketinggalan, sandal jepit merupakan salah satu highlight yang ditampilkan dalam peragaan ini.

Jika umumnya sandal jepit hanya digunakan sebagai alas kaki di rumah saja atau hanya digunakan untuk ke pantai, namun nyatanya di tahun 2018 mendatang, sandal jepit akan lebih sering terlihat dan digunakan untuk menemani kegiatan harian Anda agar tetap menampilkan gaya fashion yang berkelas.

Artikel Selanjutnya
Waspada, Ini Tempat Paling Tak Aman Pakai Sepatu Hak Tinggi
Artikel Selanjutnya
Begini 5 Langkah Aman Pakai Sepatu Hak Tinggi