Sukses

Majukan Wanita, Pameran Teknologi Dunia Beri 14 ribu Tiket Gratis

Liputan6.com, Jakarta Wanita memiliki representasi yang kuat di dunia teknologi dan informasi. Untuk itulah booking.com menjalin kerjasama dengan divisi ‘Women in Tech’ dari Web Summit. Sebagai bagian dari kegiatan ini, mereka meluncurkan ‘Women In Tech Mentor Hours’ yang merupakan progam mentoring pertama di pameran ini.

“Semua jenis perbedaan telah jadi inti dari budaya Booking.com sejak perusahaan ini didirikan 20 tahun lalu. Tenaga kerja kami bersifat global, terdiri dari 150 kebangsaan yang berbeda, dan lebih dari setengahnya diisi oleh wanita,” ujar Gillian Trans, CEO Booking.com.

Web Summit sendiri merupakan acara teknologi yang dihormati dunia yang mengumpulkan 500 perusahaan Fortune, startup inovatif, dan pembicara kelas dunia. Nantinya program bimbingan ‘Women in Tech Mentor Hours’ akan memberikan kesempatan kepada para wanita, untuk mendengarkan langsung mentoring dari wanita paling menginspirasi di industri teknologi. Sehingga wanita mampu membuat jenjang karier mereka sendiri di bidang teknologi.

 

1 dari 2 halaman

Keseimbangan gender

Sebagai bagian inisiatif ini, Web Summit bertekad memberikan 14 ribu tiket gratis pada wanita yang tertarik menghadiri acara di tahun 2017. Tentunya antusiasme ini semakin meningkat hingga 42 persen dan menjadikan gelaran Web Summit sebagai pameran teknologi dengan kehadiran gender paling seimbang di dunia.

“Kami sangat yakin bahwa perbedaan gender adalah kunci membangun tenaga kerja yang bisa mengembangkan inovasi, kolaborasi dan kreatifitas. Kami terus berupaya menjadikan Booking.com sebagai salah satu perusahaan dengan gender paling seimbang di dunia,” tutup Gillian.

Artikel Selanjutnya
Simak Program Menarik di Ajang Rumah.com Property Show, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Pertama di RI, Midnight Sale Khusus Tawarkan Rumah Murah