Sukses

Sheer Sweater, Sweater Transparan yang Hangat dan Menggoda

Siapa bilang sweater akan membuat lekuk tubuh tertutup dan tak menarik? Kini Anda dapat tampil dengan sheer sweater berdetail transparan.

Liputan6.com, Jakarta Selain untuk menghangatkan tubuh, sweater juga berfungsi untuk mempermanis penampilan. Lalu, bagaimana jika sweater yang dikenakan terbuat dari bahan yang sangat tipis dan transparan?

Dilansir dari Cosmpolitan, Sabtu (16/09/2017), sebuah eksperimen baru di dunia mode diperkenalkan oleh salah satu brand fashion ternama di dunia dari Amerika, Calvin Klein. Sheer sweater merupakan sebuah karya unik yang menggabungkan dua jenis kain tekstil dan tekstur.

Sweater Transparan

Busana inovatif ini hadir dengan lengan sweater rajut seperti biasa yang digabungkan dengan material yang sagat tipis berwarna kulit dan transparan.

Kini Anda dapat tampil unik dan keren dengan sheer sweater berdetail transparan (Foto: Instagram/ ClavinKlein)

Namun, bagi yang tidak terlalu suka tampil terbuka, Anda dapat memadukannya dengan busana lain menggunakan teknik padu padan layering

Meski sheer sweater baru memulai debutnya pada awal tahun, sweater ini laris terjual dengan harga yang cukup fantastis, yakni lebih dari $ 2.000.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini