Sukses

Seksinya Nia Ramadhani dan Squad Sosialitanya Pakai Sari India

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses memberikan pesta kejutan untuk salah satu squad-nya dengan pesta piama, Nia Ramadhani dan gengnya kembali tampil mencuri perhatian dengan pesta ulang tahun dengan tema India style. Pesta ini masih bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun salah satu personel geng Girls Squad, Sally Adelia Soraya.

Tema India ini terlihat dari dekorasi The Ballroom Fourseason yang disulap ala pesta India. Selain itu, Nia Ramadhani dan gengnya tampil cantik memakai kain sari khas India.

 

Me and him #cahelahh hahaa 👗@indianvillage.id

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Kain sari dengan varian warna yang cerah mulai dari oranye, hijau, merah, pink, dan biru terlihat membaluti tubuh sintal semua personel. Begitu juga dengan Nia Ramadhani yang terlihat memesona dalam balutan kain sari oranye dengan sentuhan detail bernuansa emas.

Sementara untuk melengkapi penampilannya, Nia Ramadhani menggunakan aksesori bernuansa gold, mulai dari tas, heels, hingga headpiece yang melingkar di kepala menghiasi rambutnya yang dibiarkan tergerai indah.

 

1 dari 3 halaman

Gaya ala India Jessica Iskandar

Selain Nia Ramadhani, juga terlihat Jessica Iskandar dan Chacha Frederica, serta personel lainnya yang tampil cantik dalam balutan kain sari sesuai dengan gaya mereka masing-masing. Semuanya terlihat kompak ikut hanyut dalam kebahagiaan ulang tahun sang sahabat.

 

@sallyadelia birthday dinner with indian theme

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

2 dari 3 halaman

Gaya sang sahabat yang ulang tahun

Sementara Sang Ratu yang berulang tahun terlihat feminin dalam balutan kain sari bernuansa pink lembut. Kain sari ini dikombinasikan dengan lace transparan yang membuat penampilannya terlihat seksi. Pada bagian kepala, Sally juga menambahkan hiasan kepala yang melingkar dengan bebeatuan keemasan. 

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Diapit Dua Pria India, Jessica Iskandar Berpose Menantang