Sukses

Bra Bag, Tas Berbentuk Bra Unik Terkini

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan salah satu fashion item yang sangat penting untuk dimiliki oleh setiap orang. Selain kegunaannya dalam membawa beberapa barang penting, tas juga menjadi aksesori yang dapat meningkatkan kepercayaan diri ketika berpergian.

Siapa sangka bra juga dapat menjadi inspirasi sebuah tas unik. (Foto: Instagram/ bagsposure)

Biasanya tas dirancang dengan model jinjing, selempang, atau model tas punggung. Namun kini ada satu lagi jenis tas yang sangat unik dan menarik perhatian. Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (14/09/2017), Designer Helmut Lang, baru saja memamerkan karya terbarunya yakni Bra Bag atau tas berbentuk bra di panggung New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

https://www.vidio.com/watch/585353-fashion-hacks-buat-sendiri-fringe-jeans-yang-seksi

Tas Unik Berbentuk Bra

Tak hanya bentuknya yang menyerupai bra namun cara penggunaannya pun seperti kita menggunakan bra. Terdapat kantung yang dilengkapi dengan ritsleting pada setiap cup payudara. Area ini menjadi tempat untuk Anda menyimpan beberapa barang penting seperti dompet dan kartu-kartu berharga.

Bra bersiluet kokoh dan structured dengan material kulit berwarna hitam dan putih. Selain dinilai sangat praktis, Lang mengklaim bahwa tas bra ini sangat chic dan bisa digunakan oleh semua kalangan dan gender.

Siapa sangka bra juga dapat menjadi inspirasi sebuah tas unik. (Foto: Instagram/ bagsposure)

Bagi para pria, Anda bisa menggunakan tas ini diluar jaket favorit karena tali pengikat tas ini dibuat dengan potongan rendah dan besar sehingga sangat mudah untuk dikenakan. Apakah Anda sudah siap meninggalkaan tas jinjing dan beralih ke tas berbentuk bra?

(Latifah Gusri)

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Long Blazer untuk Ke Kantor
Artikel Selanjutnya
Heboh, Tas Keranjang Belanja Jadi Aksesori Mahal di Eropa