Sukses

Tampannya Anak Andy Rif, Jordan Norkett yang Jadi Tentara Amerika

Intip penampilan tampan Jordan Norkett, anak Andy Rif yang menjadi tentara Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian orang belum tahu bahwa vokalis band /Rif, Restu Triandy atau yang akrab disapa Andy /Rif memiliki seorang anak lelaki yang berwajah tampan. Ya, Jordan Norkett adalah sosok pria tampan yang ternyata adalah putra dari pernikahan pertama Andy dengan wanita asal Amerika Serikat, Abbie Norkett.

Setelah resmi bercerai, Abbie membawa Jordan kembali pulang ke Amerika Serikat dan membesarkannya hingga menjadi seorang tentara Amerika. Semakin dewasa, pria tampan berusia 23 tahun ini pun terlihat semakin keren dengan postur tubuh yang gagah. Penasaran dengan penampilannya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampannya Anak Andy Rif, Jordan Norkett yang Jadi Tentara Amerika

 

Happy birthday son.... Wish you all the best.. Daddy misses you so much Love @jordannorkett

A post shared by Andy /rif (@andyrif) on

Di Instagram pribadi Andy @andyrif, ia tak jarang mengunggah foto anaknya. Seperti sebuah foto yang memperlihatkan perbandingan Jordan kecil yang imut dengan Jordan dewasa yang mengenakan seragam tentara Amerika yang gagah dan karismatik.

 

Happy birthday @jordannorkett ....daddy loves you 😍😍 #son #birthday

A post shared by Andy /rif (@andyrif) on

Selain tampan dengan seragamnya, Jordan pun kerap kali tampil kasual dengan kemeja polos dan kotak-kotak. Atau kaus warna navy, celana jeans dan sepatu sneakers.

 

A post shared by Andy /rif (@andyrif) on

Terlihat juga foto kebersamaan Andy dan Jordan saat Andy liburan ke Amerika Serikat. Tampil santai dengan mengenakan kemeja chambray dan celana jeans saja cukup membuat penampilan Jordan terlihat keren dan memesona, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.