Sukses

Perawatan Sederhana Kembalikan Kekencangan Kulit di Rumah

The Body Shop menghadirkan rangkaian perawatan untuk mengencangkan kulit yang bisa dilakukan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, perawatan kulit merupakan salah satu ritual kecantikan yang sudah menjadi rutinitas dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya perawatan kulit wajah saja, namun perawatan tubuh juga banyak yang bisa dilakukan di rumah.

Bagi wanita yang hidup di perkotaan dengan kegiatan ekstra padat, seringkali ritual kecantikan merupakan kegiatan yang kerap kali terlewatkan. Alhasil, kulit kusam dan tak kencang menjadi permasalahn umum yang mampu menurunkan rasa percaya diri Anda.

Namun kini, Anda bisa merasakan sensasi spa kelas dunia lansiran rangkaian Spa of The World. Untuk menyambut musim panas tahun ini, Spa of The World menghadirkan Rangkaian New Firming Ritual yang diperkaya dengan campuran ekstrak buah-buahan dari alam yang dikemas dengan tekstur dan aroma menyenagkan sekaligus memberikan infsi rileksasi untuk kulit, jiwa, dan raga.

Dari rangkaian tersebut, terdapat salah satu produk yang tentunya wajib Anda miliki untuk menjaga kekencangan sekaligus kelembapan kulit lewat Ethiopian Green Coffee Cream (Rp549.000). Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba dan membuktikan sendiri bagaimana kehebatannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ethiopian Green Coffee Cream

The Body Shop menghadirkan rangkaian perawatan untuk mengencangkan kulit yang bisa dilakukan di rumah.

Klaim: Berbahan dasar organik Ethiopian green coffee yang kaya akan kandungan kafein, produk ini mampu memperbaiki dan membuat kulit lebih kencang. Tekstur krimnya mempermudah aplikasi dan proses penyerapan produk yang lebih sempurna sehingga hasil akhirnya akan menciptakan hasil akhir satiny-smooth finish.

Opini: Aroma kopi begitu terasa saat Anda mengaplikasikannya. Dengan tekstur krim yang pekat, namun cukup nyaman dan terasa tidak lengket saat diaplikasikan. Tak hanya itu saja, pertama kali penggunaan, kulit kencang sekaligus lembap terasa seketika. Bagi Anda yang banyak beraktivitas di dalam ruangan ber-AC, maka krim ini sangat direkomendasikan karena akan melembapkan kulit dalam jangka panjang.

Tips: Aplikaiskan krim ini setiap hari saat pagi dan malam hari sebelum tidur. Untuk hasil optimal, kombinasikan dengan French Grape Seed Scrub untuk mengangkat sel kulit mati serta Thai Makrut Lime Firming Oil untuk kelembapan dan kelembutan kulit yang optimal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.