Sukses

Gaya Kahiyang Jokowi Anggun Berkain Batik untuk Prewedding

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri Jokowi, belum lama mengunggah foto bersama tunangannya, Bobby Nasution, di Instagram pribadinya. Di foto itu, Kahiyang dan Bobby tampak cantik dan gagah serasi dalam balutan busana putih.

Kahiyang mengenakan kebaya modern berbahan serupa satin yang elegan dengan kerah lonceng. Ia memadukannya dengan kain batik parang berwarna putih dan cokelat. Rambutnya disanggul dengan gaya modern. Penampilannya semakin lengkap dengan anting giwang dan kalung.

Kahiyang Ayu pun menuai banyak pujian dari gayanya itu. Sejumlah warganet menilai putri kedua Jokowi itu tampil sangat anggun. Bahkan ada pula yang menyebutkan sebagai Iriana, sang ibu negara, versi muda.

Sementara Bobby tampak gagah dengan kemeja putih berkerah muslim dan celana panjang biru gelap. Senyum semringrah tidak dapat ia sembunyikan saat lengannya digandeng oleh Kahiyang.

 

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Menurut kabar yang beredar, keduanya tampil rapi adalah untuk melangsungkan pemotretan untuk prewedding. Hal ini diperkuat dengan tersebarnya video yang menunjukkan keduanya tengah difoto bersama oleh fotografer.

Di video itu, Kahiyang Ayu tampak anggun dengan blouse hitam dan kain batik berwarna cokelat. Sementara Bobby mengenakan kemeja lengan panjang hitam dan celana cokelat. Mereka tampak berada di sebuah taman. Serasi, ya?

 

 

 

1 dari 2 halaman

Tentang Bobby Nasution

Dari akun Instagram-nya, @ayanggkahiyang cukup rajin mengunggah fotonya dengan sang kekasih. Dimulai sejak Januari 2016 lalu, terlihat hubungan mereka saat itu masih baru. Sebuah selfie yang terkesan misterius terpampang. Waktu itu wajah Bobby tertutupi sebagian oleh tangannya.

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka makin serius. Kahiyang pun mengajak Bobby ke acara-acara kenegaraan yang dihadiri pula oleh anak perempuan Jokowi itu.

Sampai pada menjelang Idul Fitri lalu, Kahiyang mengunggah sebuah foto dengan keterangan singkat, tetapi sangat dalam. "I said YES," tulis Kahiyang yang artinya ia menerima pinangan Bobby.

Dalam foto yang bernuansa hitam putih itu, Kahiyang menunjukkan jari manis tangan kirinya yang sudah terpasang sebuah cincin. Di sana, ia juga menandai Instagram Bobby, yakni @bobbynst.

Dari namanya, Bobby merupakan pria keturunan Mandailing, Sumatera Utara. Bobby dan Kahiyang bertemu di kampus setelah sama-sama menempuh studi magister manajemen di Institut Pertanian Bogor.

Gaya Bobby sehari-hari terbilang sederhana, yakni dengan kaus atau kemeja. Saat berkencan dengan Kahiyang, Bobby juga tampak santai dengan kaus. Aksesori seperti jam tangan dan gelang tidak ketinggalan.