Sukses

Top 3 Hari Ini: Ariel Tatum Sama Seksi dengan 5 Seleb Dunia Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Kamis (14/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum, selebritas Indonesia yang identik dengan paras cantik dan tubuh sintalnya yang kerap membuat para pria sulit berpaling darinya. Walaupun usianya terbilang masih belia, ia tak segan-segan tampil seksi dalam segala kesempatan layaknya para keluarga Kardashian. Ternyata, banyak yang menilai bentuk tubuh sintalnya ini sama seksi dengan beberapa selebritas Hollywood. Penasaran siapa saja?

Selain berita mengenai Ariel Tatum, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (14/9/2017) berikut ini.

1. Ariel Tatum Sama Seksi dengan 5 Seleb Dunia Bertubuh Sintal Ini

Ariel Tatum dalam busana transparan. Sumber: Instagram/arieltatumers_indo
Di usia yang masih belia, Ariel Tatum sudah mendapatkan bentuh tubuh idealnya. Istilah untuk tubuh sintal dan berisi yang dipakai adalah curvy atau berlekuk dan berisi.

Sebenarnya, wanita Indonesia berpeluang dianugerahi tubuh berbentuk jam pasir yang bisa bersaing dengan para seleb Hollywood. Berikut ini deretan seleb Hollywood yang mempunyai tubuh sintal atau montok, dari Rihanna sampai Kate Upton Baca di sini.

2. Cara Efektif Rawat Luka agar Tak Berbekas di Kulit

Begini cara efektif merawat luka agar tidak meninggalkan bekas di kulit. (iStockphoto)
Luka di kulit merupakan hal lumrah terjadi. Dari kegiatan sehari-hari hingga kecelakaan bisa mengakibatkan luka. Jika tidak dirawat dengan baik, luka dapat menimbulkan masalah kulit hingga meninggalkan bekas. Baca di sini.

3. 6 Cara Tunjukkan pada Pasangan bahwa Anda Mencintainya

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)
Tidak ada yang lebih membahagiakan selain mengetahui pasangan memiliki kepedulian dan rasa cinta yang besar untuk Anda. Terlebih bagi Anda yang telah menjalani hubungan cukup lama. Kebosanan mungkin saja akan hadir di antara kalian. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.