Sukses

Hidupkan Kembali Gaya Busana Wanita 80-an yang Indah dan Elegan

Liputan6.com, Jakarta Coast merayakan tentang kerajinan di balik koleksinya kali ini, yang selalu membedakan Coast dengan label fashion lainnya. Ada perhatian terhadap detail, sesuatu yang benar-benar merupakan semangat dari couture. Seperti lengan jacquards, lace yang berasal dari lukisan tangan yang dicetak, dan hiasan yang menjadikan koleksi kali ini begitu indah dan unik.

Koleksi kali ini terinspirasi dari wanita modern yang terlihat dari struktur dan pola tahun 80 dan 90-an, sampai pada pengaruh, dan dramatisasi di tahun 70-an. Koleksi Coast musim ini memiliki beberapa hal sekaligus, kemewahan, feminitas, dan glamor.

Anda juga bisa melihat palet warna yang menyenangkan, seperti sederet warna-warna merah; emas, perak, dan perunggu. Ini merupakan warna yang begitu mendominasi koleksi Coast AW 2017.

 

1 dari 2 halaman

Koleksi Coast AW 2017

Selain itu, ada warna-warna lain yang lebih cerah, seperti kobalt, hijau, dan merah, seakan menambahkan dramatisasi kepada siluet yang memang telah tercipta indah. Sisi yang lebih lembut dari koleksi ini terlihat dari nuansa memerah yang romantis dan nada-nada yang netral.

Cutting-nya pun menciptakan siluet yang begitu menonjol, menjadi kunci bagi label Coast, seperti hemlines yang asimetris, digabungkan dengan cetakan geometris, dan shardlike, serta jacquards. Koleksi yang memancarkan kelembutan dan romantis, tanpa hiasan yang berlebihan.

Anda bisa mendapatkan koleksi Coast AW 2017 ini di beberapa toko di Jakarta, seperti Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Galeries Lafayette Pacific Place, Central Grand Indonesia, dan Tunjungan Plaza IV Surabaya.

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag