Sukses

10 Hal yang Tidak Akan Pernah Dilakukan Pria Baik

Liputan6.com, Jakarta Pria baik tentu bisa dilihat dari sikap dan sifatnya dalam sebuah hubungan. Ada aturan dan batasan tertentu tentang apa yang seharusnya dan tidak boleh dilakukan oleh seorang pria dalam sebuah hubungan.

Faktanya, tidak semua pria bisa bertindak begitu realistis tentang hal ini. Melansir dari yourtango.com, Kamis  (14/9/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang tidak akan pernah Anda temui dalam diri seorang pria baik. Penasaran apa saja?

1. Ia tidak akan pernah membedakan penampilan Anda
Seorang pria baik tidak akan pernah menangkap atau berkomentar tentang penampilan Anda dengan cara yang merendahkan atau membuat Anda merasa buruk terhadap diri sendiri. Jika ia melakukan ini berarti ia berusaha menurunkan harga diri dan mengendalikan Anda.

2. Ia tidak akan pernah mencampuri privasi Anda
Dalam sebuah hubungan yang sehat, Anda dan pasangan tidak perlu menyembunyikan apapun. Namun, jika ada seorang pria yang melakukan ini, kemungkinan ada masalah kepercayaan pada dirinya dan ini tidak boleh diabaikan.

3. Ia tidak akan pernah mengecewakan Anda
Tanda kepercayaan diri seseorang bisa Anda lihat dari bagaimana ia mendukung ambisi orang lain. Seorang pria baik akan dengan senang hati selalu membantu dan mendukung orang-orang di sekitarnya dan tidak pernah berkecil hati atau menghina.

4. Ia akan mengenali diri Anda tanpa membuat Anda harus membuktikannya
Begitu Anda merasa harus membuktikan sesuatu kepada seorang pria, pergilah. Seorang pria baik yang telah bersama Anda seharusnya sangat memahami nilai Anda, menghargainya, bukannya memaksa Anda menjual diri kepadanya.

 

1 dari 2 halaman

Ini hal-hal yang tidak akan pernah dilakukan oleh seorang pria baik

5. Ia tidak akan pernah membuat Anda merasa disepelekan
Setiap orang harus memiliki kehidupan pribadinya masing-masing, namun mereka juga harus bisa membedakan antara kehidupan sosial dan kehidupan pribadi, agar pasangannya tidak merasa diasingkan.

6. Ia tidak akan pernah membuat Anda merasa sendirian
Hubungan adalah tentang kemitraan, tim, jalan dua arah. Pasangan seharusnya bisa meningkatkan kualitas hidup Anda, bukannya mempersulitnya.

7. Ia tidak akan pernah berselingkuh dari Anda
Percayalah, seorang pria tidak akan berselingkuh dalam sebuah hubungan karena ini adalah tindakan melanggar janji yang ia buat kepada seseorang yang dicintainya. Namun, jika ia melakukannya, tinggalkan sekarang juga.

8. Ia tidak akan pernah meremehkan Anda
Menganggap Anda mudah, sederhana, klasik, dan pengabaian. Seorang pria baik akan menunjukkan rasa hormatnya, tidak akan pernah merendahkan atau menjatuhkan siapapun, bagaimanapun cerdasnya ia.

9. Ia tidak akan pernah menghindari percakapan penting
Entah itu dalam keluarga atau sebuah hubungan, pria baik mengerti bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat diatasi. Ada perbedaan antara menghindari pertengkaran atau menahan konflik.

10. Ia tidak akan pernah bersikap kasar kepada Anda
Ada banyak jenis pelecehan, bukan hanya masalah fisik, namun juga mental. Seorang pria baik tahu kualitas yang ada pada dirinya dan tidak akan pernah mencoba menempatkan orang lain di bawahnya.

Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Sering Terjadinya Perselingkuhan dalam Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Cara Menanggapi Pembohong